Karakter Boyband BTS Dalam Bentuk Makanan Bikin Gemes

REKANBOLA.COM – Penggemar boyband BTS atau yang biasa disebut Army kini memiliki kafe bertema lucu, yang menampilkan karakter dari anggota boyband ternama yang merajai tangga Billboard dunia ini.

Seperti dilansir dari Koreaboo, kafe bernama BT21 tersebut menghadirkan karakter-karakter lucu yang merupakan bagian dari LINE Friends, desain stiker dari aplikasi pesan LINE. Dan masing-masing karakter BT21 dibuat berdasarkan anggota BTS.

Tata sebagai karakter yang dibuat oleh V, Chimmy yang diciptakan oleh Jimin, Koya oleh RM, Mang oleh J-Hope, RJ oleh Jin, Shooky oleh Suga, dan Cooky oleh Jungkook, serta karakter perwakilan Army yang dibuat oleh RM yaitu Van.
Kafe pop up tersebut akan buka di akhir Juli dan tutup awal September. Dengan dua kafe berlokasi di Tokyo (Omotesando dan Shinjuku) dan satu di Osaka. Selain menjual menu-menu dengan karakter BT21, seperti Tata Burger, burger berbentuk hati berwarna merah, Chimmy Yellow Curry yaitu nasi kari yang disajikan dengan bentuk karakter Chimmy, Mang Dance Stew Rice yaitu nasi rebus dengan karakter Mang berwarna biru yang lucu, Koya Parfait dessert dengan karakter Koya yang sedang tidur di bagian atas, Cooky Protein Pan Cake yaitu pan cake berwarna merah jambu yang lucu, hingaa RJ Cotton Candy Dessert, Shooky Chocolate Fondue, dan Van Space Plate. Dengan harga mulai dari 1.590 yen atau sekitar Rp204.000.
Tak sampai di situ, bagi pengunjung yang memesan minuman, akan mendapat alas asli dengan gambar karakter BT21. Minuman tersebut adalah RJ (coconut milk), Chimmy (mango soda), Cooky (strawberry milk), Tata (berry soda), Koya (blue curacao calpis soda), Shooky (milk tea with chocolate cookie), dan Mang (butterfly pea), serta yang pasti jadi favorit adalah monochromatic Van (black sesame smoothie).
Kafe ini juga menjual berbagai merchandise BT21 yang tak kalah imut. Seperti dompet, selotip dekorasi, kartu pos, bandana, tisu wajah, kipas plastik, cermin, hingga dompet.

Baca Juga:   6 Khasiat Menakjubkan Usai Anda Konsumsi Pepaya