Karena Arsenal Tampil Enjoy

Rekanbola.com – Arsenal menggulung BATE Borisov 6-0 untuk menutup fase grup Liga Champions. Theo Walcott mengungkapkan, Arsenal menang besar karena bermain dengan enjoy.

The Gunners menghadapi BATE di matchday keenam Liga Europa yang digelar di Stadion Emirates, Jumat (8/12/2017) dinihari WIB. Arsenal dipastikan telah lolos ke fase knockout sebagai juara Grup H.

Pesta gol Arsenal dimulai di menit ke-11 setelah Mathieu Debuchy mencetak gol pembuka. Walcott dan Jack Wilshere memperbesar keunggulan tim tuan rumah sehingga memimpin 3-0 saat jeda turun minum.

Di babak kedua, Dzianis Polyakov mencetak gol bunuh diri untuk melahirkan gol keempat Arsenal. Penalti Olivier Giroud dan Mohamed Elneny memastikan kemenangan telak tim tuan rumah.

“Bos bilang kepada kami untuk menikmati pertandingan,” ucap penyerang Arsenal itu kepada BT Sport. “Kami bermain dengan kebebasan besar. Secara defensif kami solid.”

Walcott tampil bersinar dengan mencetak satu gol dan terlibat dalam tiga gol Arsenal lainnya. Walcott belum menyerah mendapatkan kembali tempatnya di tim inti.

“Ada banyak kompetisi ketika Anda bermain untuk Arsenal. Kami melakukan yang terbaik untuk membuat manajer pusing dalam memilih tim. Kami sangat profesional pada malam ini,” sambung Walcott.

Recommended

 

Facebook Comments