Kasusnya Diramal Pakai Kartu Tarot, Syahrini dan Lia Ladysta Dapat Peringatan

REKANBOLA – Kasus pencemaran nama baik antara antara Syahrini dan Lia Ladysta menarik perhatian banyak orang. Tak terkecuali Danny Darko, pembaca tarot yang kerap membaca peruntungan selebriti di Indonesia.

Dalam tayangan akun Youtubenya, Denny memprediksi kasus Syahrini dan Lia. Ia mulai mengocok kartu tarot untuk menerawang kasus Syahrini dan mengambil kartu paling bawah, yang ternyata Ten of Sword alias sepuluh pedang.

Pada kartu itu tampak seorang pria sedang duduk, di belakangnya matahari tertutup gerhana. Di depannya ada pria di dalam baju zirah, tertusuk oleh sepuluh pedang.

“Kartu ini sebenarnya menjadi penjelasan tentang sesuatu yang terjadi tetapi terjadi di luar dugaan. Maksudnya adalah mereka melakukan sesuatu, di mana meeka berharap sesuatu itu akan seperti apa, tetapi hasilnya lebih buruk dari perkiraan. Jadi bahasa kerennya adalah mereka salah memitigasi result,” ujar Denny.

1. Denny Peringatkan Lia Ladysta

“Jadi hasilnya ternyata lebih parah atau lebih tidak terkontrol daripada yang mereka harapkan. Nah jika kartu ini muncul sebenarnya adalah sebuah peringatan agar kita lebih mempertimbangkan apa yang kita lakukan, akan dilakukan terus atau tidak. Karena the end result may different dari apa yang kita perhitungkan, dan bedanya ke arah yang negatif,” lanjutnya.

Denny pun mengungkap, bahwa jika kartu ini muncul kalau misalnya seseorang menjalin hubungan dengan orang lain, sebaiknya melakukan evaluasi pada hubungannya. Jika bisnis, maka sebaiknya dipertimbangkan apakah diteruskan atau berhenti.

Dan pada kasus Syahrini dan Lia, kartu tersebut berlaku untuk mereka berdua. Denny menyarankan agar baik Lia maupun Syahrini menghentikan masalah mereka sebelum berkembang lebih parah.

Baca Juga:   Duh! Istri Curhat Egi John Semobil Berdua dengan Perempuan Bercadar

“Ini berlaku untuk keduanya. Untuk Lady, sebaiknya tidak meneruskan lagi apapun yang ia sampaikan karena sebenarnya dia tidak tahu ini akan berakhir ke mana. Dan akan lebih bijak jika dia mengakhiri ini semua, berhenti dan tidak mengomentari lebih jauh lagi,” lanjutnya.

2. Denny Sarankan Syahrini Berhenti

Selain memperingatkan Lia, Denny juga memberikan peringatan kepada Syahrini. Ia meminta kepada pelantun tembang Restu itu agar memikirkan lebih lanjut soal laporannya ke polisi.

“Demikian pula dengan Syahrini, sebaiknya juga tidak melanjutkan lagi gugatannya. Kalau memang dianggap sudah mencemarkan nama baik, ya sudah menjadi hak mereka. Tetapi yang ditakutkan adalah, ini akan menjadi gulungan bola salju yang lebih besar lagi,” ungkapnya.

“Sebenarnya akan lebih bijak kalau membiarkan saja. Kalaupun ternyata akan dituntut, ya silakan dituntut, tetapi sepertinya akan menarik lebih banyak lagi orang-orang ke dalam pusaran. Mungkin tujuannya memberikan pelajaran, tetapi sepertinya akan lebih banyak lagi orang-orang yang terlibat di sini. Dan saya melihat tanda sebaiknya adalah coba untuk menahan diri. Coba untuk tidak terlalu fokus ingin melaporkan lainnya. Karena apapun yang terjadi, kita tidak akan tahu hasilnya. Banyak faktor dan variabel yang menentukan. Tidak mengutamakan emosi, ego, keakuan yang akan membuat hal lebih buruk daripada sebelumnya,” pungkasnya.