Kata Galau Lucu Patah Hati

REKANBOLA  —  Hatiku Bukanlah Sepatu , Jadi Jangan Diinjak – Injak

1. Kalah Sama Sapi

Ketika suatu hubungan berakhir, itu berarti ada salah satu pihak yang menyerah atau tidak mau berjuang. Pernahkah kamu mengalami hal itu? Hubungan kalian berakhir hanya karena suatu masalah kecil, sedangkan pasanganmu tidak mau mengorbankan egonya untuk mempertahankan hubungan kalian.

Kalau emang pacarmu tidak mau berkorban, sindir saja melalui kutipan ini. Katakan padanya bahwa ia kalah dengan seekor sapi yang bahkan rela untuk dikurbankan.

2. Bukan Sepatu

Pernah nggak sih kamu menyayangi seseorang, tapi ia justru menginjak-injak harga diri dan ketulusanmu? Tentu rasanya akan sangat menyakitkan dan membuat sesak dadamu.

Daripada terus menjalani hubungan dengan orang yang menyakitimu, mending kamu akhiri saja. Setelah itu, sindir ia dengan kutipan penuh makna ini. Ungkapkan padanya bahwa kamu bukanlah sepatu yang bisa diinjak-injak.

3. Luka yang Tak Kunjung Sembuh

Masa lalu memang terkadang menyimpan luka yang menyayat hatimu. Apalagi jika luka tersebut sangat sulit untuk kamu lupakan, tentu rasanya akan sangat menyesakkan dada.

Luapkan kesedihanmu tersebut di media sosialmu dengan kutipan ini. Siapa tahu ada seseorang yang bisa membantumu untuk menyembuhkan luka di masa lalu.

4. Kok Ada Orang Lain

Kamu pernah diselingkuhi? Bagaimana rasanya saat diduakan oleh orang yang paling disayangi? Tentu hal itu sangat membuatmu kecewa dan terluka.

Sindir saja orang yang telah menggoreskan luka di hatimu dengan ungkapan ini. Katakan padanya, kalau pacaran itu hanya antara kamu dan dia, tapi kenapa harus ada orang lain.

5. Mesin Fotokopi

Sedih nggak sih kalau seandainya pacarmu memiliki orang lain dalam hatinya? Padahal kamu sudah memberikan yang terbaik, tapi tetap saja ia mendua. Dalam kondisi seperti ini, tentu kamu ingin membuat hatinya dipenuhi olehmu saja.

Baca Juga:   Kata untuk Mantan Pacar yang Pernah Menyakitimu

Nah, kata-kata galau lucu ini cocok untuk permasalahan asmaramu. Mungkin kamu berharap hatinya bisa dikecilkan menggunakan fotokopi, biar hanya kamu yang muat di hatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *