Kata-Kata Kopi Lucu yang Bisa Menghibur Hatimu

REKANBOLA  —  Kopi Apa Yang Paling Pahit ? Kopilih Dia Dari Pada Aku .

1. Paling Pahit

Selaian dikaitkan dengan filosofi hidup dan kehidupan percintaan, minuman ini juga bisa digunakan untuk tebak-tebakan lucu, misalnya kutipan di atas. Saat kamu menanyakan kopi apa yang paling pahit pada temanmu, mungkin dia akan berpikir serius untuk mencari jawabannya. Padahal jawabannya ya cuma plesetan, “Kopilih dia daripada aku.”

Selain sebagai tebak-tebakan, kamu bisa menggunakan kutipan itu sebagai status Facebook atau caption Instagram untuk menyindir gebetanmu. Siapa tahu doi membacanya lalu mengerti bahwa selama ini kamu naksir dia.

2. Belum Ngopi

Apa yang kamu pikirkan saat pertama kali mendengar rantai makanan? Mungkin kamu langsung teringat dengan pelajaran IPA saat sekolah dasar dulu. Ternyata, frasa ini bisa juga dikaitkan dengan kebiasaanmu minum kopi, lho.

Bagimu, mungkin mengonsumsi minuman ini telah menjadi bagian dari rantai makanan hidupmu. Sehari saja tak meminumnya, rasanya ada yang kurang. Makanya, kamu hampir tak pernah meninggalkan ritual yang satu ini setiap harinya.

3. Ngopi Dulu

Kehadiran minuman pahit ini memang mengundang banyak inspirasi, seperti munculnya kata-kata lucu tersebut. Kamu bisa mengirimkan kutipan itu pada temanmu yang masih jomblo sebagai sindiran karena dia ingin menikung pacar temannya sendiri.

Selain itu, kamu juga bisa memakai ungkapan tersebut sebagai bahan lucu-lucuan dengan menjadikannya sebagai status di media sosial. Siapa tahu banyak teman-temanmu yang merasa terhibur setelah membacanya.

4. Ngobrol Doang

Satu lagi kata-kata lucu yang bisa kamu gunakan untuk menyindir teman-temanmu. Lontarkan kalimat itu ketika ada mereka mengajak ngopi tapi setelah sampai di tempat nongkrong tak ada yang memesan minuman pahit ini sama sekali.

Baca Juga:   10 Meme 'kenangan saat hujan' ini kocaknya bikin pengen basah-basahan

Setelah mendengar sindiranmu itu, mungkin mereka akan sadar dan mulai memesannya. Sehingga, ia tidak sekadar dijadikan sebagai kambing hitam, tetapi juga benar-benar melengkapi kebersamaan kalian.

5. Kamu Membuatku Deg-degan

Mengonsumsi minuman ini bisa memberikan efek samping bagi sebagian orang, misalnya jantung menjadi berdebar atau naiknya asam lambung. Efek negatif ini pun ternyata juga bisa dijadikan bahan candaan untuk menggombali gebetanmu.

Katakan padanya kalau kehadirannya saat ini bagaikan secangkir kopi yang kamu teguk, sama-sama membuat deg-degan. Bedanya, jantung berdebar yang kamu rasakan pada gebetanmu itu dikarenakan rasa cinta, bukan kafein yang terkandung dalam minuman pahit tersebut.