Kata-Kata Kopi Romantis sebagai Penghangat Hubungan

REKANBOLA  —  Kau Bagaikan Kopi , Tanpamu Sepi , Hadirmu Melengkapi 

1. Kesempurnaan Cinta

Ketika mencicipi kopi, ada beberapa orang yang mengeluh dengan rasa pahitnya. Padahal cita rasa minuman berkafein ini terasa sempurna karena rasa pahit yang dimilikinya, persis seperti kutipan dari penulis Maman Suherman di atas.

Demikian pula dengan kisah cinta yang kamu jalani sekarang. Kalau hanya kebahagiaan saja yang dilalui, mungkin cinta kalian akan terasa hambar. Kesempurnaan cinta mungkin bisa diraih setelah kalian melewati berbagai cobaan dan kesedihan bersama.

2. Semanis Rindu

Apakah kamu penggemar Raditya Dika? Kalau iya, mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan kata-kata inspirasi kopi yang romantis ini.

Rasa manis minuman ini ibarat rindu menggebu yang kamu rasakan semenjak bangun tidur. Saking tak kuasa menahannya, kamu pun ingin segera berjumpa dengan pacarmu untuk menumpahkan rindu yang telah terpendam.

3. Tanpamu Sepi

Mengonsumsi minuman pahit ini mungkin telah menjadi salah satu kebiasaanmu. Kamu pun jadi lebih bersemangat menjalani hari setelah meminumnya. Sehingga, sehari saja kamu tak menyeruputnya, sepertinya ada yang kurang.

Adanya minuman berkafein yang melengkapi hidupmu itu bagaikan kehadiran kekasih yang selalu setia mendampingi. Sehari saja tak berjumpa dengannya, seperti ada yang hilang. Kehadiran minuman berwarna gelap ini dan dirinya dalam hidupmu bagaikan candu yang selalu kamu rindu.

4. Pahit dan Kelam

Setelah membaca kata-kata inspirasi dari Sudjiwo Tejo ini, mungkin kamu akan bertanya-tanya kira-kira apa makna di baliknya. Wajar saja, budayawan nyentrik ini memang kerap melontarkan kalimat-kalimat filosofis yang memiliki makna tersirat, salah satunya kata-kata di atas.

Baca Juga:   Startup Dekoruma.com ajak desain interior dan arsitek berkolaborasi

Dalam kutipan tersebut, Sudjiwo Tejo mungkin mengibaratkan seseorang kekasih sebagai kopi yang diminumnya pada puncak malam. Dia tetap meneguk minuman berwarna hitam itu meski rasanya begitu pahit. Seperti halnya kelam kehidupan yang dia lewati demi seseorang yang spesial tersebut.

5. Indah Bersamamu

Ada yang bilang membuat minuman berwarna hitam ini mudah, tinggal tambahkan gula lalu diseduh dengan air hangat. Setelah itu, kamu bisa menikmatinya dengan meminumnya langsung atau diselingi dengan memakan camilan. Kamu pun bisa mengajak teman atau pacar untuk menikmatinya.

Ditemani apapun atau siapapun, rasa pahitnya tidak akan berubah. Pahit itulah yang menjadikan rasa minuman berkafein ini nampak sempurna. Seperti halnya pahit manis kisah cinta yang kamu lalui bersama kekasihmu.