Kata Kata Lucu buat Pacar Ketawa

Rekanbola  —  Salah Terus Aku Dimatamu , Ok Mulai Besok Aku Pindah Ke Hidungmu

1. Mengalahkan Kegagalan

Seorang pacar yang baik tak cuma ada di kala senang. Sewaktu pasangan lagi susah karena menghadapi kegagalan, kamu juga sebaiknya menemani. Kalau perlu, ceriakan dia dengan kata kata lucu buat pacar tersenyum ini.

Ingatkan dia untuk terus mencoba. Selain bikin dia tak mudah menyerah, tujuannya kamu mengirimkan kalimat kocak ini agar dia tak selalu fokus pada kesedihan yang tengah dirasakan.

2. Aku yang Selalu Salah

Sudah jadi rahasia umum bahwa jika seorang cowok berdebat dengan cewek, kemungkinan menangnya tipis. Bawaannya salah melulu. Ketika perdebatan semakin memanas, sebagai cowok kamu jangan terpancing emosi.

Coba dinginkan suasana. Tentu caranya bukan dengan melemparkan es sebanyak 3 kali ke muka pacarmu. Melainkan, kirimkanlah sms lucu berupa kalimat kocak buat pacar ini. Siapa tahu perdebatan pun berhenti dan keadaan jadi damai sentosa.

3. Agar Semangat Bekerja

Semangat bekerja itu seperti roller coaster. Kadang melambung tinggi, namun tak jarang ada di posisi rendah. Otomatis performa kerja pun ikut terpengaruhi. Kalau hal ini yang terjadi sama pasanganmu, coba kasih kata kata lucu buat pacar ini untuk mengembalikan semangat kerjanya.

Siapa tahu melalui kata kata buat pacar yang kocak ini, dia tak hanya merasa dicintai. Tapi juga merasa terhibur sehingga mood-nya kembali ceria bagai tokoh Dora dalam Dora The Explorer.

4. Jaga Hatimu

Dalam suatu hubungan, godaan sering datang. Baik yang berwujud pendekatan yang agresif atau “serangan” yang terselubung. Contohnya, teman lawan jenis pacar yang memanggilnya “Say” yang kepanjangan dari sayang.

Baca Juga:   14 Poster Kocak Peringatan Warga Ini Bikin Ngakak Sambil Merenung

Kalau ini membuatmu cemburu, jangan menunjukan kecemburuanmu dengan ngambek tanpa sebab. Kasih aja kata kata lucu buat pacar ini. Jadi dia tahu, bahwa hanya kamulah yang bisa dipercaya saat manggil “Say” karena artinya jelas bukan “saython”.

5. Ayo Bangun!

Punya pacar yang malesnya enggak ketulungan? Udah diberi hadiah ulang tahun jam weker setiap tahunnya masih hobi telat bangun juga? Jangan stres. Gantilah metode membangunkannya.

Coba kirimin kata kata lucu buat pacar ini sebagai pesan chat. Kalau dia emang mencintaimu, pasti dia akan segera bangun. Paling tidak untuk saat itu. Entah kalau besok.