Kata Kata Lucu Buat Pasanganmu Happy

Rekanbola  — Kamu Itu Sudah Manis Jadi Jangan Gitu , ah ! Nanti Ketuker Sama Sop Buah , Lho !

1. Makin Malam Makin Jadi

Terkadang, seorang cewek itu hobi ngetes cowoknya dengan memberikan pertanyaan yang nggak penting. Tapi, kalau sampai si cowok salah jawab, kelar hidupnya. Salah satunya adalah pertanyaan “Kamu suka kangen nggak sama aku?”

Biar jawabanmu lebih mengena, jangan jawab pakai kalimat biasa. Itu membosankan. Coba jawab pakai kata kata lucu buat pacar ini. Kalau dia belum tahu secepat apa bus Surabaya-Semarang, coba aja ajakin naik bus itu. Biar dia tahu seugal-ugalan apa kangenmu.

2. Jangan Sombong

Setiap orang pasti pengen punya kekasih yang baik hati, tekun beribadah, dan bertanggung jawab. Malas juga punya pacar yang sombong. Nah, biar pacar kita tidak menjadi orang yang durjana (halah bahasanya), mungkin kita sekali-kali perlu menasehatinya.

Kata kata lucu buat pacar ini bisa kamu pakai buat menasehati pacarmu. Semoga dia bisa jadi orang yang rendah hati, baik, tidak sombong, dan syukur-syukur suka menabung juga ya.

3. Tak Ada Orang Ketiga

Banyak masalah yang diakibatkan oleh kehadiran orang ketiga. Ya wajar juga sih, kan kita mau pacaran, buat mau bikin trio vokal. Jadi ngapain ada orang ketiga segala.

Lukiskan keinginanmu tersebut melalui kata kata lucu buat pacar ini. Sembari mengingatkan dia untuk tidak tergoda pada orang lain, kamu juga bisa menghibur hatinya

4. Jangan Dingin

Ada berbagai jenis kemarahan yang dimiliki manusia. Salah satunya adalah tipe orang yang kalau marah itu enggak bersuara dan sikapnya jadi dingin kayak kulkas. Tipe ini yang membingungkan, karena kita jadi bingung salah kita apa.

Baca Juga:   Fotografer Kasih Jasa Edit Foto Gratis, Hasilnya Kocak-kocak

Daripada kebanyakan ngomong bikin dia tambah dingin, mending kasih aja pesan kocak. Mungkin kamu bakal tambah disemprot. Walaupun masih marah, paling enggak kan dia udah buka mulut. Jadi nggak dingin lagi kan?

5. Cintaku Utuh

Jaman sekarang, kalimat gombal yang lagi naik daun adalah jenis kalimat tebak-tebakan. Yang paling laris sih jenis “bapakmu”, kayak misal “Bapakmu tukang ini ya?”, “Bapakmu itu ya”. Cuma kalau gitu terus kan bosen.

Nanti pacarmu malah jengkel dan mikir, “Kok yang ditanyain bapakku terus sih? Dia serius sama aku enggak sih?”. Malah bahaya. Makanya, coba ganti gombalanmu pakai kalimat di atas aja. Biar enggak bosen.