Kata-Kata Perpisahan untuk Teman Sejawat

REKANBOLA  —  Kamu Memang Bukan Lagi Rekan Kerjaku, Tapi Kamu Masih Jadi Teman Yang Berarti Untukku, Semoga Sukses Dengan Karier Barumu

1. Rekan Kerja yang Hebat

Saat memasuki dunia kerja, kamu harus tahu bahwa tidak semua teman sejawatmu akan memiliki kepribadian yang menyenangkan. Namun, jika kamu menemukan teman kerja yang menyenangkan sekaligus mendorongmu untuk maju, rasanya rutinitas kerjamu akan terasa lebih ringan.

Tapi, tidak selamanya temanmu itu akan bekerja di perusahaan yang sama denganmu. Bila dia menerima tawaran kerja yang lebih baik, mau tidak mau dia akan mengundurkan diri dan tidak lagi menjadi teman kantormu. Ucapkan rasa terima kasihmu kepadanya dengan kata-kata perpisahan untuk rekan kerja di atas. Walaupun tidak sekantor lagi, mungkin kalian masih tetap bisa saling berhubungan.

2. Mendoakan Kesuksesan

Memiliki teman sejawat yang tidak pelit memberikan ilmu adalah kebahagiaan tersendiri. Selain menambah wawasan, kamu jadi bisa tahu sikap apa yang mesti diambil ketika menghadapi suatu masalah dalam pekerjaan.

Maka dari itu, rasa kehilangan yang kamu rasakan bila teman kantormu itu mengundurkan diri adalah hal yang wajar. Namun, sebagai teman yang baik, kamu hanya bisa mendoakan kesuksesan kariernya di tempat kerja yang baru.

3. Akan Dirindukan

Dikelilingi oleh teman sejawat yang siap membantumu bila menghadapi kesulitan adalah salah satu alasan kamu bisa nyaman bekerja di suatu tempat. Maka dari itu, berat rasanya melihat kepergian teman kerja yang telah berjasa untukmu.

Meski begitu, kamu tidak boleh menghalang-halangi keinginan teman sejawatmu itu. Yang bisa kamu lakukan adalah mendoakan yang terbaik untuknya. Kamu juga bisa menyampaikan kerinduanmu akan kehadirannya dengan kata-kata perpisahan untuk rekan kerja di atas.

Baca Juga:   Foto Hot Atria Loni Terbaru

4. Tetap Menjadi Teman

Ada beberapa orang yang membatasi hubungan dengan teman kantor. Karena bagi mereka, hubungan itu sebatas profesionalitas semata. Tapi, tak jarang orang juga menjalin pertemanan yang berarti di dunia kerja.

Bila teman sejawat sekaligus teman sejatimu dipindahtugaskan, kamu bisa menyampaikan kehilanganmu dengan kutipan perpisahan di atas. Sampaikan padanya bahwa kamu masih menganggapnya sebagai teman sejati meski tidak lagi menjadi rekan kerjamu.

5. Terus Melakukan Sesuatu yang Hebat

Melepas kepergian teman sejawat yang telah memberikan kontribusi besar dalam perusahaan tidaklah mudah. Apalagi kamu tahu bahwa tidak semua orang memiliki kapabilitas seperti teman kerjamu itu.

Sebagai teman kantor yang baik, kamu tentu tidak bisa menghalangi keinginannya itu. Kamu bisa menyampaikan harapanmu agar kariernya sukses dengan kata-kata perpisahan di atas.