Kata Penyesalan Cinta Paling Menyentuh

REKANBOLA  — Seseorang Pernah Berambisi Untuk Memintaku Menemaninya Lalu, Tetap Saja Berlalu Setelah Kutanam Banyak Rindu Atas Permintaannya

1. Mencintai Tanpa Alasan

Pernah ditinggal pergi oleh seseorang yang sangat kamu cintai? Bagaimana perasaanmu saat hal itu menimpamu? Mungkin, kamu akan merasa marah, kecewa, dan patah hati hingga rasanya meyesakkan dada.

Ditinggalkan kekasih hati memang rasanya sesakit itu. Terlebih jika kamu mencintainya dengan setulus hatimu, bahkan tanpa syarat apa pun. Nah, kutipan di atas bisa mewakili perasaanmu, kan?

2. Tetap Saja Berlalu

Dalam kisah asmara, fase pendekatan dengan seseorang memang memiliki rasa yang unik. Seolah-olah ada kupu-kupu yang beterbangan di perutmu ketika ia berada di sampingmu. Harapan untuk bisa berlanjut ke jenjang pacaran pun semakin kuat tertanam di benakmu, terlebih jika ia sangat ingin bersamamu pula.

Namun setelah sekian lama melalui masa pendekatan, yang terjadi justru ia berlalu meninggalkanmu. Lantas, apa gunanya selama ini kalian berdekatan jika berakhir begitu saja? Luapkan kesedihanmu menggunakan kata-kata penyesalan terdalam yang mewakili perasaanmu ini.

3. Ternyata Salah

Setiap manusia membutuhkan rumah yang memberikan kenyamanan untuk tempat tinggal. Hal tersebut juga berlaku untuk hati dan perasaan setiap insan. Hati membutuhkan ruang singgah dengan nyaman untuk jangka waktu yang lama.

Ketika ada seseorang yang datang dan memberikanmu sebuah kenyamanan, kamu pun percaya bahwa ialah “rumahmu”. Namun, ternyata ia hanya singgah sementara untuk menorehkan luka pada perasaanmu. Kini hanya tersisa penyesalan yang mendalam karena telah berharap lebih kepadanya.

4. Selamat Memilih

Terkadang gagal dalam menjalin hubungan dengan kekasih hati bisa saja kamu alami karena tak selamanya kisah asmara bisa berjalan sesuai dengan keinginanmu. Ada banyak hal yang bisa menjadi penyebab kandasnya hubunganmu dengannya. Salah satunya adalah kehadiran orang ketiga yang membuatmu terlupakan begitu saja olehnya.

Baca Juga:   Kata untuk Mantan Pacar yang Pernah Menyakitimu

Memang ditinggalkan begitu saja bisa menumbuhkan luka mendalam di hatimu. Menyesal pernah mencintainya pun akan terus kamu rasakan. Namun, percayalah kepergiannya adalah cara Tuhan untuk membuatmu menjadi pribadi yang lebih kuat dan tangguh.

5. Terima Kasih

Dikhianati oleh orang yang paling kamu sayang memang meninggalkan luka menganga di hatimu. Wajar jika kamu ingin menangis dan menyesali semua yang telah terjadi di antara kalian. Keluarkan air matamu sebanyak-banyaknya hingga akhirnya kamu tak kuat lagi untuk menangis.

Setelah itu, ikhlaskan kepergiannya dan berhentilah menyesalinya. Belajarlah bahwa tidak semua hal bisa berjalan sesuai dengan keinginanmu, pasti ada kalanya perasaan cinta tak berpihak kepadamu.

 

2 thoughts on “Kata Penyesalan Cinta Paling Menyentuh

  1. Very nice post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I’ve really enjoyed browsing your blog posts.
    After all I will be subscribing to your rss feed and I hope you
    write again very soon!

  2. It is the best time to make a few plans for the future and it is time to be happy.
    I have read this publish and if I may just I want to counsel you
    few interesting issues or advice. Perhaps you could write subsequent articles regarding this article.
    I wish to read even more issues approximately it!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *