Kate Middleton ‘Dikecam’ Biarkan George Main Pistol Plastik

Rekanbola – Akhir pekan lalu, Kate Middleton membawa kedua buah hatinya menonton Pangeran William yang berpartisipasi dalam gelaran Maserati Royal Charity Polo Trophy di Gloucestershire, Inggris.

Pangeran George dan Puteri Charlotte tampak menikmati waktu bermainnya. Kate pun terlihat santai dengan gaun Zara berwarna biru. Kate memang punya gaya mendidik anak yang santai dan membiarkan mereka main di luar ruangan.

Hanya saja, waktu luang dan bermain Kate, Pangeran George dan Putri harlotte ini mendapat kritikan dari warganet.

Pasalnya, Kate Middleton dianggap membiarkan George bermain dengan pistol mainan.

Tak hanya pistol mainan, dilansir dari Huffington Post, George juga bermain dengan pisau dan borgol mainan.

Meski hanya mainan, hal ini rupanya menuai kemarahan publik.
Pasalnya hal ini menimbulkan kekhawatiran akan meningkatnya kasus penyalahgunaan senjata tajam maupun pistol di Inggris. Kekhawatiran ini bukan tanpa alasan. Publik berkaca pada banyaknya kasus penyalahgunaan pistol di Amerika Serikat.

“Kate Middleton benar-benar tuli untuk memberikan Pangeran George pistol mainan. Apakah di atidak membaca koran di negaranya dengan semua kematian akibat pistol? Jika Duchess of Sussex yang melakukan ini, dia bakal dipermalukan oleh media! Beruntung George bukan kulit hitam atau polisi bakal menembaknya,” tulis Amy Wyatt lewat akun @Lewisno1fan.

Senada dengan Amy, Adrina M. Price lewat akun Twitter @SingingDri mengungkapkan kesedihannya melihat George bermain dengan pistol. Ia pun berharap George punya mainan lain selain pistol.

Baca Juga:   5 Penyakit yang paling sering menyerang tubuh wanita, apa saja?

“Mungkin latihan untuk berburu beberapa tahun ke depan. Saya pikir ia anak yang sensitif. Lebih baik jika ia bermian dengan mobil mainan atau bola kaki. Sedihnya keluarga kerajaan tak akan pernah terganti,” cuitnya.

“Ini sama sekali tidak baik.. Sisi Amerika saya di sini, mungkin bias karena setiap hari #gunviolence di Amerika Serikat, tapi sisi Inggris saya setuju. Kini tak ada anak kecil dan orang usia berapapun melihat pistol sebagai mainan. Ini terlihat jauh lebih nyata..(Dan saya menyukai Pangeran George, jangan salah!),” tulis Daisy Torme lewat akun @daisytorme.

Hanya saja tak semua warganet menyerang Kate Middleton. Ada juga orang yang membela Kate dan Pangeran George.

“Orang protes karena Pangeran George memiliki pistol mainan plastik. Saya punya plastik mainan saat masih kecil dan tebak, saya jadi dewasa tapi tidak menjadi penembak orang atau terobsesi dengan pistol. Saya benci pistol. Jadi biarkan anak itu sendiri dan biarkan dia menjadi anak-anak,” ungkap akun Rozanne _Tegan.

George sendiri diketahui memiliki ketertarikan pada polisi. Huffington melaporkan pada kunjungan Pangeran William di Finlandia pada November silam, ia menemui Father Chrismas di Helsinki. Ia dalam misi untuk meminta pada Santa Claus hadiah-hadiah yang diinginkan George yang mana salah satunya mainan mobil polisi.

Tak hanya itu. Dalam sebuah acara di polisi metropolitan, salah satu petugas bercanda bahwa anak William dapat bergabung dengan kadet polisi.

Baca Juga:   Cantiknya Prilly Latuconsina dan Citra Kirana di Nikahan Raditya Dika

“Ya dia memang terlihat seperti polisi sekarang,” jawabnya.

 

 

(Sumber : cnnindonesia.com)