Kecelakaan Tunggal di Mamasa, 6 Anggota Polda Sulbar Terluka

REKANBOLA – Sebanyak enam personel Polda Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) mengalami kecelakaan tunggal di Desa Parondobulawan, Kecamatan Tandukkalua, Kabupaten Mamasa, Sulbar, Minggu (17/3).

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Mashura mengatakan, kendaraan roda empat dengan pelat DC 1260 AW yang dikemudikan Bripka Ruslan Noor hilang kendali, dan menabrak pembatas jalan jembatan di Dusun Balatana.

“Personel Polda tersebut kecelakaan tunggal, dalam perjalanan setelah berangkat dari Mamuju dan akan ke Kabupaten Mamasa, menjalankan tugas,” kata Mashura di Mamuju

Ia menyampaikan, enam personel yang terluka setelah kecelakaan terjadi sudah dibawa ke rumah sakit Kondosapata, Mamasa dan akan di rujuk kembali rumah sakit Mamuju untuk mendapatkan pertolongan medis.

Enam personel Polda Sulbar yang mengalami luka di antaranya Panit I Reskrimum Ipda Hamaring, yang mengalami patah tulang di paha sebelah kanan kemudian Panit II Reskrimum Ipda Asrul Sani, mengalami patah lengan kanan.

Selain itu, anggota Subdit I Reskrimum Polda Sulbar, Bripka Ruslan mengalami bengkak bagian kepala dan anggota Subdit 3 Jatanras Bripka Erikson, mengalami luka ringan di bagian kepala dan betis.

Sementara anggota Subdit 3 Jatanras, Brigpol Ramlan mengalami luka ringan dan anggota Subdit 3 Jatanras Polda Sulbar, Brigpol Wawan, mengalami luka ringan.

Ia mengatakan polisi masih melakukan penyelidikan dan pengembangan kasus kecelakaan ini.

Baca Juga:   Budi Karya: Hasil Investigasi Lion Air 6 Bulan