Kedatangan Higuain Diprediksi Bisa Buat Giroud Pergi

BERITA BOLA Chelsea

Please enter banners and links.

REKANBOLA – Efek domino sepertinya akan terjadi di Chelsea jika saja mereka benar mendatangkan striker Juventus, Gonzalo Higuain. Olivier Giroud diyakini akan terkena dampaknya, setidaknya begitu menurut pendapat jurnalis Sky Sports, Michael Bridge.

Giroud merupakan sosok anyar di Stamford Bridge, ia diboyong dari Arsenal dengan bandrol sebesar 18 juta euro. Begitu datang, Giroud langsung menggeser posisi Alvaro Morata dan menjadi pilihan utama sang mantan pelatih, Antonio Conte.

Tetapi, penyerang asal Prancis itu sendiri masih belum menyelesaikan masalah ketajaman Chelsea. Oleh karena itu, pada bursa transfer kali ini, The Blues dilaporkan sedang mengarahkan pandangannya kepada Higuain.

Giroud Bisa Dilepas

Giroud Bisa Dilepas

Higuain sudah cukup akrab dengan skema pelatih baru, Maurizio Sarri, berhubung pernah bekerja sama dengannya saat masih di Napoli dulu. Dan Bridge yakin Chelsea akan mengorbankan Giroud untuk memberikan ruang kepadanya.

“Ini cukup tiba-tiba. Giroud merupakan striker utama Chelsea jelang akhir musim kemarin,” ujar Bridge seperti yang dikutip dari Express.

“Semuanya tergantung pada perburuan Chelsea terhadap Gonzalo Higuain. Mereka telah melakukan obrolan dengan Juventus perihal pembeliannya,” lanjutnya.

Higuain dan Sarri Saling Tahu

Higuain dan Sarri Saling Tahu

Bridge cukup yakin akan melihat Giroud pergi jika saja Higuain datang. Sebab, ia tidak meyakini pemain asal Argentina tersebut akan dijadikan pengganti Alvaro Morata yang belakangan ini sering dikabarkan ingin hengkang.

“Higuain tahu Sarri cukup baik, sehingga ini terasa masuk akal. Dan sepertinya mereka tidak benar-benar akan menjual Morata,” pungkasnya.

Walau lebih dulu datang dari Giroud, namun Morata juga merupakan sosok anyar di Chelsea. Penyerang asal Spanyol itu direkrut dari Real Madrid pada awal musim lalu dengan bandrol sebesar 60 juta pounds.

Baca Juga :