Kei Nishikori Terinspirasi Oleh Nadal Dan Djokovic

Rekanbola – Dalam sebuah wawancara jelang musim baru yang akan ia awali di Brisbane International, Kei Nishikori menyatakan bahwa ia terinspirasi oleh petenis terbaik dunia untuk meningkatkan permainannya.

Petenis berusia 29 tahun asal Jepang, Nishikori mengutarakan, “Saya ingin meningkatkan pertahanan saya ketika saya dipaksa berlarian ke seluruh penjuru lapangan. Petenis seperti Murray, Djokovic, dan Nadal memiliki pertahanan yang kokoh dan mereka bisa menyerang setelah bertahan. Ada sekitar 10 jenis pukulan yang ingin saya buat lebih baik.”

Menganalisa musim 2018, Nishikori, yang melakoni tiga final musim ini (Monte Carlo, Tokyo, dan Wina) tanpa membawa pulang gelarnya, menambahkan, “Musim ini telah menjadi musim yang panjang. Saya menghadapi banyak kesulitan, terutama di paruh pertama musim ini dan saya mampu melaluinya di paruh kedua musim ini. Saya mampu menambah banyak pengalaman. Saya merasa senang bisa bermain tenis dengan kekuatan penuh dan saya mengincar untuk bisa kembali menembus peringkat 10 besar.”

“Musim sebelumnya saya melakoni musim yang cukup padat, hingga akhirnya saya mendapatkan masa rehat yang cukup baik (karena cedera) dan sekarang saya menikmati bermain tenis lagi, berkat cedera yang saya hadapi dan semua kesulitan yang menghadang saya.”

“Saya mendapatkan kekuatan saya, memperbaiki servis saya, dan berlatih dengan hal yang berbeda. Ketika saya rehat karena cedera, saya pergi ke pemandian air panas bersama teman-teman saya dan menghabiskan waktu dengan menginap di sana, saya juga bersenang-senang dengan berbelanja ketika liburan di Jepang.”

“Saya masih memiliki ruang untuk meningkatkan banyak dari aspek permainan saya. Saya juga harus meningkatkan servis saya. Saya melatih semua itu sebagian besar pada bulan Desember.”

Baca Juga:   4 Kreasi Makanan Instan dan Sehat yang Gampang Kamu Buat Sendiri