Kekalahan yang Sulit Diterima PSG

BERITA BOLA

Rekanbola.com – Paris St. Germain gagal menjaga keunggulannya sehingga ditumbangkan Real Madrid. Pelatih PSG Unai Emery percaya timnya pantas memperoleh hasil yang lebih baik.

PSG menyerah 1-3 dalam laga leg I babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dinihari WIB. Les Parisiens mengawali pertandingan dengan menjanjikan setelah unggul lebih dahulu lewat gol Adrien Rabiot di menit ke-33.

Keunggulan itu hanya bertahan sebentar karena Madrid lantas menyamakan skor lewat gol penalti Cristiano Ronaldo di akhir babak pertama. Masuknya Marco Asensio di babak kedua berpengaruh besar usai umpan-umpan silangnya diakhiri dengan gol dari Ronaldo dan Marcelo.

Emery mengaku puas dengan permainan PSG. Menurut dia, PSG tidak layak kalah.

“Kami memainkan sebuah pertandingan yang bagus, benar-benar bagus. Kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik,” ucap Emery kepada Uefa.com.

“Sekarang saya optimistis untuk leg kedua. Kami punya banyak peluang, melihat bagaimana kami bermain pada hari ini. Hasilnya memang 1-3 tapi permainan kami di atas lapangan tidak mencerminkan seperti skornya.

“Kami bermain dengan baik, ini adalah hasil yang sulit diterima. Para pemain bermain dengan karakter, mungkin kami cuma kalah pada bola terakhir. Saya pikir kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik atas penampilan kami. Pertandingan ini ditentukan oleh detil-detil kecil,” dia menambahkan.

Meski kalah, PSG masih berpeluang lolos. Syaratnya, Neymar cs mesti bisa mengalahkan Madrid minimal dengan skor 2-0 pada leg II yang digelar dua pekan lagi.

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

Facebook Comments