Keluarga Superhero Kembali Beraksi, Simak Sinopsis Incredibles 2

Rekanbola – Akhirnya, aksi keluarga superhero dengan warna khas merah hitam ini mendapatkan update serial terbaru, yaitu Incredibles 2. Sebuah serial animasi superhero besutan Walt Disney Studios ini nampaknya memiliki cukup banyak penggemar. Terbukti oleh pendapatan Incredibles yang digawangi oleh Pixar Animation Studios pada peluncuran perdana Incredibles pada tahun 2004 lalu mampu menembus pendapatan hingga sekitar 630 Juta Dollar AS pada debut pertamanya dari seluruh bioskop bioskop dipenjuru dunia.

Baca juga : Sinopsis Jurassic World 2 : Fallen Kingdom

Sang Mr. Incredible, Bob Smith ternyata sangat sukses membuat gelak tawa dan menghibur penontonnya dengan tingkah yang heroik namun terkadang kocak. Misalnya seperti saat dia mendapat telepon untuk sebuah misi, yang bukannya segera menghampiri misi tersebut, tapi malah sibuk jungkir balik memasang ikat pinggangnya yang ujung ujungnya malah terlempar saat sudah terpasang.

Mungkin Mr. Incredible adalah satu satunya superhero yang mengalami obesitas. Jadi, anda yang mengalami obesitas pun jangan merasa sendiri karena ada Mr. Incredible yang menemani anda. Hehehe

Para Dubber ( pengisi suara ) dalam film animasi Incredibles 2 tidak banyak mengalami pergantian. Kecuali Dubber untuk Dash, jika pada Incredibles 2004 diisi oleh Spencer Fox, maka di seri kedua Incredible ini, suara Dash diisi oleh Raymond Ochoa. Seperti apa kisahnya, simak sinopsis Incredibles 2 berikut ini:

Sinopsis Incredibles 2

Dilatar-belakangi oleh kekuatan superhero, Bob Smith yang merupakan seorang superhero yang memiliki kekuatan yang kuat luar biasa, bertemu dengan Helen, yaitu seorang superhero cantik yang memiliki kekuatan elastisitas pada tubuhnya. Dalam pernikahan Bob dan Helen, mereka dikarunia 3 orang anak yang juga memiliki kekuatan superhero dengan keunikan masing-masing.

Baca Juga:   Vermaelen: Hazard dan Messi Sedikit Mirip

Sang anak pertama, Violet, adalah seorang anak gadis yang pemalu dengan rambut panjang dengan tubuh yang sama langsing seperti ibunya memiliki kekuatan untuk menjadi tidak kelihatan.

Sang anak kedua, Dash, adalah seorang anak laki laki berumur 10 tahun yang sangat mencerminkan pribadi ayahnya, memiliki kekuatan untuk berlari dengan sangat cepat.

Sedangkan anak yang ketiga adalah Jack, seorang bayi laki-laki yang sudah mampu menunjukkan kekuatan supernya, yaitu bisa mengubah bentuk tubuhnya, tahan peluru dan banyak kemampuan super lainnya yang dia miliki.

Dalam film Incredibles 2, sinopsis yang diberikan oleh Walt Disney hanyalah sebuah adegan pembukaan, dimana saat itu Jack seperti biasa bermain dengan ketawanya yang lucu. Tiba-tiba Jack melihat lambang Incredible ( i ) disebuah ruangan. Jack mulai tertawa gembira dengan menepuk-nepukkan tangannya sambil berjalan ke arah lambang Incredible tersebut.

Lalu, seperti biasa, Jack selalu saja mengeluarkan kekuatan supernya saat bermain. Jack lalu mengeluarkan sinar X dari kedua matanya dan berhasil menancap tepat pada huruf “i” dilambang tersebut. Jack lalu membelah dua lambang “i” tersebut, hingga menjadi 2 subjek. Yaitu “i“ yang berarti Incredibles, dan “II“ yang berarti serial kedua.

Di dalam Incredibles 2 ini masih ditemani bersama frozone, seorang tokoh ikonik yang memiliki kekuatan super membuat dan mengendalikan es.

Pertualangan apa yang sebenarnya akan terjadi dalam Incredibles 2 ?

Plot

Tiga bulan setelah kekalahan Syndrome, keluarga Parr, yakni Bob Parr, Helen, Dash, Violet dan Jack-Jack melanjutkan operasi mereka di bawah identitas superhero, Incredibles. Setelah sukses mencegah penjahat Underminer dari merampok bank Metroville, pihak berwenang prihatin dengan tingkat kerusakan yang disebabkan oleh insiden tersebut.

Akibatnya Rick Dicker memberitahu kepada keluarga Parr bahwa program “Relokasi Super” di departemennya sedang ditutup, yang memaksa orang-orang berkekuatan super di seluruh dunia secara permanen mengikuti identitas rahasia mereka/ Setelah itu, Bob dan Helen bersama dengan keluarga teman mereka, Lucius Beast (superhero Frozone), dihubungi oleh Winston Deaver, seorang penggemar superhero, pengusaha besar telekomunikasi dna pemilik Devtech. Dia mengusulkan suatu aksi publisitas untuk mendapatkan kembali dukungan masyarakat terhadap para pahlawan super.

Baca Juga:   Belum Sempurna, Messi Ingin Benahi Tendangan Penalti

Helen Parr, superhero yang dianggap paling minim menimbulkan kerusakan, dipilih untuk melakukan aksi tersebut dengan cara memerangi kejahatan secara terbuka di New Urbrem. Dia bisa menggunakan identitasnya sebagai Elastigirl. Sebagai bagian dari rencana, Winston menyediakan keluarga ini dengan rumah baru, di mana Bob menawarkan untuk mengurus anak-anak, sementara Helen pergi. Selama Helen tidak ada, Bob menemukan Jack-Jack memiliki berbagai kekuatan super, dia berusaha mengendalikan kekuatannya. Bob membawa Jack-Jack ke Edna Mode, perancang kostum superhero dan juga teman keluarga mereka. Edna setuju membantunya setelah melihat sendiri kekuatan bayi itu. Sementara itu, Helen menghadapi Screenslaver, seorang penjahat misterius yang berusaha membajak layar untuk memproyeksikan gambar hipnotis yang dapat mencuci otak warga sipil.

Setelah menyelamatkan seorang duta besar dari cengkeraman Screenslaver, Helen bisa mengalahkannya. Dia menemukan Screenslaver tidak lebih dari seorang pengantar pizza yang tidak mengingat apa yang telah dia lakukan. Saat menghadiri perayaan Screenslaver di Deavor, Helen menyadari bahwa si pria pengantar pizza dikendalikan oleh layar hyno dalam kacamatanya.

Sebelum Helen bisa memperingatkan siapapun mengenai hal ini, saudari Winston, Evelyn Deavor mengalahkannya dan mencuci otaknya dengan menggunakan kacamata. Evelyn mengungkapkan dirinya adalah dalang di balik Screenslaver. Dia melihat manusia super adalah ancaman terhadap kemandirian manusia. Dia berusaha merusak misi saudaranya dan berencana mencuci otak seluruh pemimpin dunia sehingga mereka tidak akan melegalkan keberadaan superhero. Evelyn berhasil memancing Bob dan Lucius masuk ke dalam perangkap dan mengendalikan mereka. Bagaimana nasib mereka selanjutnya? Saksikan sendiri film Incredible 2.

Sutradara : Brad Bird
Produser : John Walker, Nicole Paradis Grindle
Penulis cerita : Brad Bird
Pencipta Karakter : Brad Bird
Pengisi suara : Holly Hunter, Craig T. Nelson, Sarah Vowell, Huck Milner, Samuel L. Jackson
Rumah produksi : Walt Disney Pictures, Pixar Animation Studios
Tanggal rilis : 15 Juni 2018

Baca Juga:   Ditawar Manchester United, West Ham Segera Pagari Issa Diop

 

 

 

(Sumber : sinopsisfilmbioskopterbaru)