Kena Masalah Jantung, Carvajal Sempat Terpikir Ingin Pensiun

Rekanbola.com – Bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal, mengakui bahwa ia sempat khawatir karirnya sudah berakhir usai ia didiagnosa mengalami masalah jantung bulan lalu.

Ia sebelumnya dinyatakan akan absen untuk waktu yang tidak bisa ditentukan, hingga membuatnya karirnya terancam berakhir lebih awal.

“Saya ketakutan dan saya pikir, jika itu memang serius, saya akan harus pensiun,” tuturnya di Diario Madridista.

“Tiga atau empat pekan pertama adalah yang terburuk karena saya tidak melakukan apapun. Saya tidak boleh menaikkan ritme detak jantung saya sama sekali. Tubuh saya menuntut melakukan aktivitas, mengingat saya seorang atlet.”

Dani Carvajal

Baca Juga : Seleb ini langganan masuk daftar artis terkaya Korea Selatan

Madrid akan menghadapi Atletico Madrid di Metropolitano akhir pekan ini, namun sepertinya Carvajal takkan ikut bermain di laga derby tersebut.

“Saya akan senang jika bisa segera bermain, namun kami kemudian sepakat baru melakukannya usai jeda Internasional ini,” lanjutnya.

“Mereka akan mencoba mengembalikan ritme permainan dalam diri saya, sehingga saya bisa mengarungi satu setengah bulan kompetisi sebelum Natal. Secara prinsip, saya sudah siap bermain, tak ada masalah apa-apa.”

“Saya sudah banyak berlatih. Pada dasarnya saya seperti menjalani pra-musim mini.”

Klik Juga :

Cantik dan cerdas, ini 10 Menteri wanita paling seksi di dunia

Facebook Comments