Keown: Ozil Bagai Pemain Anyar di Bursa Januari

Rekanbola.com – Kontrak anyar Mesut Ozil akan terasa seperti pembelian pemain anyar, menurut Martin Keown, salah satu sosok legenda Arsenal.

The Gunners memasuki 2018 dengan situasi di mana mereka terancam kehilangan dua pemain kunci di Emirates.

Alexis Sanchez akhirnya memang pergi, usai ia menolak memperpanjang kontrak di London Utara dan bergabung dengan Manchester United, namun kepergiannya ditebus dengan kehadiran Henrikh Mkhitaryan dari Old Trafford.

Arsenal juga sukses membeli Pierre-Emerick Aubameyang seharga 55 juta pounds dari Borussia Dortmund dan baru saja mengkonfirmasi Ozil memperpanjang kontrak hingga 2021.

Keown lantas mengatakan di Daily Mail: “Ini kabar bagus untuk Arsenal. Bagi para fans, ini hampir seperti pemain baru datang ke klub.”

Mesut Ozil

“Arsenal ada di posisi terendah mereka di liga sejak negosiasi dengan Ozil dimulai dan ini bisa menjadi bukti betapa loyalnya sang pemain. Arsenal sangat membutuhkannya – dan untuk membuatnya bahagia, Wenger harus membeli pemain yang tepat di musim panas.”

“Mereka sepertinya selalu buru-buru membuat keputusan ketika melepas pemain. Fans Arsenal selalu khawatir dengan sosok seperti apa yang akan menggantikan pemain yang pergi.”

“Wenger masih harus menemukan duet yang pas di lini belakang – dan tim harus belajar caranya bermain di kandang lawan.”

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Denis Suarez Sepakat Pindah ke Arsenal?