Ketika Federer Akan Bertarung dengan Serena Williams

Rekanbola – Dua petenis top dunia Roger Federer dan Serena Williams akan saling berhadapan untuk pertama kalinya. Akan seperti apa pertarungannya?

Kualitas Federer dan Seren di atas lapangan sudah tak diragukan lagi. Sama-sama berusia 37 tahun, ada total 43 gelar grand slam jika sederet trofi kedua petenis ini digabungkan, Federer 20 dan Williams 23.

Meski sama-sama sudab berumur, baik Federer maupun Serena masih sulit digeser dari deretan petenis papan atas saat ini. Namun, apa jadinya jika mereka berduel di atas lapangan? Ini dipastikan bakal terjadi, bukan laga eksebisi karena keduanya berhadapan pada Piala Hopman yang digelar sejak 29 Desember 2018 hingga 5 Januari 2019.

Kebetulan Amerika Serikat akan menghadapi Swiss di Pert Arena, Perth, Selasa (1/1) ini. Turun di nomor ganda campuran, Federer yang berpasangan dengan Belinda Bencic akan melawan Williams yang ditemani oleh Frances Tiafoe.

Menurut Rekanbola , ini menjadi salah satu laga paling ditunggu dalam turnamen tenis tiga dekade terakhir. Bahkan, tiket langsung ludes sesaat setelah penjualan dibuka.

“Saya kagum dengan segala yang dia (Williams) lakukan di dalam dan luar lapangan. Selalu terpikir bagi saya untuk bagaimana cara mengembalikan serve keras dan berhadapan head-to-head dengan dia,” ujar Federer.

“Laga nanti akan sangat menarik bagi kami. Saya berharap fans tenis menontonnya karena ini menjadi pertama kalinya (kami berhadapan) dan mungkin tak akan pernah lagi terjadi di level kompetisi seperti ini,” tambah dia.

 

 

Baca Juga:   Karolina Pliskova Naik Podium Juara Di Roma