Ketimbang Latih Dani Alves, Guardiola Lebih Pilih Seks

Rekanbola – Manajer Manchester City, Pep Guardiola melontarkan respon menarik ketika ditanya pendapatnya mengenai pujian terhadap dirinya yang datang dari Dani Alves baru-baru ini.

Alves merupakan salah satu pemain kunci Pep ketika masih di Barcelona. Keduanya mempersembahkan berbagai gelar bagi Blaugrana, termasuk dua trofi Liga Champions.

Alves sempat akan mengikuti jejak Pep ke City ketika meninggalkan Barcelona pada 2016 lalu, akan tetapi kala itu pemain internasional Brasil itu akhirnya lebih memilih hijrah ke Juventus sebelum setahun berikutnya pergi ke PSG.

 

Respon Guardiola

Dalam film tentang Barcelona bertajuk ‘Take the Ball, Pass the Ball’ baru-baru ini, Alves pun memuji kepelatihan Guardiola dengan menyebutnya ‘lebih baik daripada seks’.

Ketika berbicara dalam konferensi pers jelang laga derby melawan Manchester United akhir pekan ini, Pep pun mendapat pertanyaan dari jurnalis perihal pendapatnya mengenai pujian Alves tersebut.

Seperti dikutip Manchester Evening News, Guardiola merasa tidak sependapat dengan Alves. Sambil tersenyum Guardiola pun menjawab, “Sejauh ini saya lebih memilik seks,”

 

Sindir Ibrahimovic

Menariknya, kesempatan ini juga digunakan Guardiola untuk menyindir mantan anak asuhnya di Barca, Zlatan Ibrahimovic yang kerap diisukan memiliki hubungan tak sedap dengannya.

“Saya bisa melihat daftar panjang yang berada di satu sisi, daftar mereka-mereka yang sangat mencintai saya, dan Dani [Alves] adalah salah satunya,” tutur Guardiola.

“Namun di sisi lain, di Swedia atau tempat lain, mereka tak begitu menyukai saya. Normalnya mereka adalah yang tak bermain secara reguler, mereka bukan fans. Kami mencoba meyakinkan mereka, terkadang ya, terkadang tidak,” sindirnya.

Baca Juga:   MU Kacau Balau Ditinggalkan Sir Alex Ferguson

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *