Kevin Anderson Dan Grigor Dimitrov Petik Kemenangan Pertama Di Miami

REKANBOLA – Setelah lebih dari dua bulan menepi dari lapangan, Kevin Anderson mengawali kampanyenya di Miami Open dengan kemenangan atas petenis muda Spanyol, Jaume Munar.

Tampil di turnamen pertamanya sejak Australian Open karena mengalami cedera pada siku kanannya, petenis peringkat 7 dunia, Anderson mengatasi pertandingan menantang yang disuguhkan petenis berusia 21 tahun, Munar sebelum memetik kemenangan 6-4, 3-6, 6-3. Anderson membutuhkan waktu 2 jam 12 menit demi kemenangan tersebut, termasuk melesatkan 17 ace dan mengkonversi tiga dari tujuh peluang break point yang diciptakannya.

Anderson yang memenangkan gelar di Pune awal musim ini, mengundurkan diri dari turnamen di New York, Delray Beach, dan Indian Wells. Tetapi, sekarang ia menargetkan untuk melangkah lebih jauh di Hard Rock Stadium.

Anderson, yang musim lalu lolos ke perempatfinal di Miami (kalah dari Pablo Carreno Busta), tampil di Miami untuk kali kesepuluh. Di babak ketiga, ia akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Portugal, Joao Sousa yang mengalahkan petenis tuan rumah sekaligus petenis unggulan ke-31, Steve Johnson dengan 7-6, 6-4.

Di aksi lain, petenis unggulan ke-24, Grigor Dimitrov membukukan laga babak ketiga melawan Jordan Thompson. Petenis berkebangsaan Bulgaria tersebut mengklaim kemenangan meyakinkan 6-1, 6-3 atas petenis veteran Spanyol, Feliciano Lopez dalam waktu 1 jam.

Seperti halnya Anderson, Dimitrov juga melewatkan sejumlah turnamen sejak Australian Open. Dimitrov yang selama ini berjuang keras melawan cedera bahu, mengawali musim ini dengan lolos ke perempatfinal di Brisbane sebelum terdepak dari babak keempat di Melbourne (kalah dari Frances Tiafoe).

Sementara Thompson yang akan menjadi lawan Dimitrov, melenggang ke babak ketiga dengan kemenangan 6-2, 6-3 atas petenis unggulan kesepuluh, Karen Khachanov.

Baca Juga:   Albert Ramos Vinolas Kandaskan Yoshihito Nishioka Di Zhuhai