Kevin Anderson Siap Ramaikan Turnamen Di Acapulco

Rekanbola – Edisi ke-26 dari Mexican Open akan dihelat di Acapulco Princess Mundo Imperial pada 25 Februari – 2 Maret 2019 dan seperti pada musim-musim sebelumnya, turnamen di Acapulco akan menjadi salah satu turnamen level 500 yang ketat setelah empat dari petenis peringkat 10 besar dijadwalkan akan ikut berpartisipasi.

Setelah nama-nama besar besar seperti Rafael Nadal, Alexander Zverev, John Isner, Stan Wawrinka, dan David Ferrer dipastikan akan ikut turun di Acapulco musim mendatang, pihak penyelenggara di Acapulco menambahkan nama besar lainnya, yakni petenis peringkat 6 dunia, Kevin Anderson.

Petenis berusia 32 tahun, Anderson melewati musim 2018 yang cukup solid setelah ia berhasil memenangkan 47 kemenangan, termasuk mengklaim gelar di New York dan Wina yang mengantarkannya menembus peringkat 5 besar untuk kali pertama dalam kariernya.

Selain itu, Anderson memenangkan laga semifinal Wimbledon epik melawan John Isner yang bertaham selama lebih dari enam jam 30 menit yang membawanya ke final Grand Slam kedua dalam kariernya sebelum kalah dari Novak Djokovic dengan tiga set langsung.

Dengan momentum positif di sisinya dan setelah berkompetisi di ATP Finals untuk kali pertama, Anderson menetapkan tujuan yang bahkan lebih tinggi pada musim 2019 dan ia akan pergi ke Acapulco demi memenangkan gelarnya setelah hampir memenangkannya pada musim 2014 sebelum kalah di babak tiebreak set ketiga melawan Grigor Dimitrov.

Sejauh ini, Anderson mencatatkan 11 kemenangan dari 14 pertandingan yang dilakoninya di Acapulco dan ia termasuk petenis yang difavoritkan di Acapulco edisi 2019 walaupun dipastikan laga memanas akan siap tersaji dari babak pertama.

Baca Juga:   Naomi Osaka defeats Daria Kasatkina to win WTA BNP Paribas Open title at Indian Wells