Keylor Navas Ucapkan ‘Salam Perpisahan’ pada Madridista

Rekanbola – Kiper Real Madrid, Keylor Navas tampaknya telah mengucapkan selamat tinggal pada klubnya melalui unggahan di media sosial Instagram yang cukup emosional. Dia berterima kasih pada suporter Real Madrid atas semua dukungan mereka.

Navas harus rela duduk di bangku cadangan setelah kedatangan Thibaut Courtois awal musim ini. Dia hanya jadi opsi kedua karena Courtois dinilai jauh lebih baik.

Sikap Madrid itu tentu melukai hati kiper Kolombia ini. Betapa tidak, selama empat setengah tahun terakhir, Navas telah melakukan pekerjaan hebat. Dia membantu Madrid menjuarai tiga gelar Liga Champions secara beruntun.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini:

Selamat Tinggal

Pasca latihan terbuka Madrid sebagai penutup 2018 di Valdebebas beberapa waktu lalu, Navas mengucapkan terima kasih secara langsung pada 8000 penonton yang hadir.

Unggahan Keylor Navas di Instagram. (c) instagram.com/keylornavas1

Dia mengunggah fotonya ketika beinteraksi dengan suporter Madrid dengan teks “Gracias por todo!!!” yang secara harfiah berarti “Terima kasih untuk semuanya.”

Pesan itu memang bermakna ganda, tetapi jika melihat situasi Navas saat ini, tampaknya dia mengindikasikan bahwa dia sudah berniat meninggalkan Madrid. Mengingat bursa transfer Januari telah dibuka.

Ke Mana?

Keylor Navas dan Thibaut Courtois. © AP Photo

Pertanyaannya: ke mana Navas berlabuh? Meski tak lagi muda, pengalaman Navas tak bisa diabaikan. Kabarnya, beberapa klub seperti Arsenal dan Juventus sedang mencari kiper berpengalaman dengan kualitas terbaik.

Mengamati situasi saat ini, peluang Navas hengkang ke Juve lebih besar ketimbang Arsenal – di Arsenal ada Bernd Leno dan Petr Cech. Sebab, pasca kepergian Gianluigi Buffon, Juve belum mendatangkan pengganti yang sepadan.

 

 

Baca Juga:   Skorupski Pergi, Roma Resmi Gaet Eks Kiper Juventus