Kian Jauh dari Barca, Kroos Sarankan Madrid Kibarkan Bendera Putih

Rekanbola – Toni Kroos menyatakan Real Madrid saat ini harus merevisi target mereka di La Liga setelah kian tertinggal jauh dari rival abadinya, Barcelona.

Madrid kembali kehilangan poin saat berlaga di La Liga. Bermain melawan Villarreal di jornada 19 di Santiago Bernabeu, Los Blancos kalah tipis 0-1.

Sejauh ini, dari 18 pertandingan, Madrid sudah meraih hasil imbang sebanyak lima kali. Pasukan Zinedine Zidane itu juga telah menelan kekalahan sebanyak empat kali.

Madrid saat ini baru mengemas 32 poin dari 18 pertandingan di liga dan berada di posisi keempat. Sementara itu Barca ada di posisi pertama dengan meraup 48 poin.

Itu artinya, keduanya saat ini terpisah 16 poin. Meski liga masih cukup panjang, akan sangat sulit bagi Madrid untuk bisa mengejar ketertinggalannya tersebut.

Hal ini disadari benar oleh Kroos. Ia pun menyarankan pada timnya agar mengibarkan bendera putih saja dan menyarankan untuk merevisi target menggulingkan Barca dan jadi juara liga.

“Pertama-tama, kita harus memikirkan posisi kita saat ini,” kata gelandang tersebut kepada BeIN Sports.

“Kami harus fokus pada kualifikasi Liga Champions musim depan. Saya pikir itu harus menjadi target untuk sisa musim ini,” seru Kroos.

“Itu karena 16 poin sangat besar. Ini bukan waktunya untuk memikirkan sesuatu yang bukan pertandingan berikutnya dan tidak mengambil poin untuk mendekati target kami, yakni untuk masuk di antara empat besar,” tegasnya

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   MU Mantapkan Hati Tebus Ozil