Kimpembe: Jangan Remehkan MU

REKANBOLA  – Presnel Kimpembe menegaskan bahwa timnya tak boleh meremehkan Manchester United. The Red Devils tetaplah statusnya sebagai klub besar.

Paris Saint-Germain akan menjamu MU di leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (7/3/2019) dinihari WIB. PSG memulai laga ini dengan keunggulan 2-0 dari hasil di leg pertama.

MU butuh kemenangan 3-0 untuk bisa langsung melaju ke perempatfinal dalam waktu 90 menit. Hal itu tidak akan mudah, ditambah Setan Merah akan tampil tanpa Paul Pogba, Alexis Sanchez, Nemanja Matic, Anthony Martial, Ander Herrera, Juan Mata, sampai Jesse Lingard.

Meski situasi di MU sedang rumit, Kimpembe mengingatkan bahwa klub asal Inggris tersebut tak boleh diremehkan. Bek PSG tersebut menyebut bahwa MU masih klub besar.

“Anda tidak boleh meremehkan lawan seperti itu. Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit, bahkan jika kami memiliki start dua gol,” kata Kimpembe seperti dikutip dari situs resmi PSG.

“Manchester United tetaplah Manchester United. Anda harus menghormati status mereka sebagai klub besar Eropa. Mereka harus mencetak gol, mereka harus mendapatkan hasil, jadi kami tahu mereka akan mencoba untuk menekan kami,” sambungnya.

“Kami harus mendekati permainan dengan baik untuk lolos. Kami benar-benar bermain dengan baik di Old Trafford. Tapi kami baru menang jalan. Setengahnya lagi akan dimulai di kandang. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik dan menampilkan performa besar untuk mencapai tujuan kami,” bek 23 tahun itu menegaskan.

Baca Juga:   Hierro Pastikan De Gea Bermain Lawan Rusia