Kini Terkenal, Kang Han Na Pernah Dikritik Berwajah Jelek & Disarankan Jangan Lagi Ikut Audisi

Rekanbola – Kang Han Na merupakan salah satu bintang tamu di program acara “Happy Together” yang ditayangkan oleh KBS2 pada Kamis, 29 November 2018. Dalam kesempatan itu, Kang Han Na pun berbagi banyak cerita menarik, salah satunya mengenai suka dukanya berkarier di dunia akting.

Seperti yang diketahui, saat ini Kang Han Na merupakan salah satu aktris terkenal di Korea Selatan yang wajahnya sering menghiasi layar kaca. Sudah ada banyak judul drama serta film layar lebar populer yang dibintanginya. Beberapa di antaranya adalah “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo“, “The Wife I Know”, “Just Between Lovers” dan masih banyak lainnya.

Meski sekarang sudah terkenal, tapi jalan Kang Han Na di dunia akting tidak selalu mulus. Bahkan, ia mengaku pernah mendapatkan kritikan yang sangat kasar dari seorang sutradara casting.

 

 

“Hal itu terjadi sebelum aku melakukan syuting untuk proyek akting pertamaku dan setelah aku bergabung dengan agensi,” terang Kang Han Na. “Waktu itu aku melakukan audisi untuk banyak drama. Dan suatu hari, seorang sutradara casting memanggilku dan mengatakan padaku bahwa aku adalah peserta yang berwajah paling jelek dan memiliki gaya paling buruk di antara para peserta lainnya.”

Kang Han Na melanjutkan, “Dia juga bilang bahwa sebaiknya aku tidak lagi ikut audisi untuk drama dan bilang padaku untuk jangan datang lagi.”

Kang Han Na mengaku bahwa kritikan tersebut sangatlah menyakiti hatinya. Ia bukanlah tipe yang mudah menangis, tapi kritikan tersebut sangat membuatnya sakit hati hingga meneteskan air mata.

“Aku bukanlah tipe orang yang cengeng. Saat itu aku berusaha untuk tetap berpikir positif, tapi aku sangat sakit hati. Aku pun menangis,” ujar Kang Han Na. “Aku sudah mempersiapkan naskah sebanyak 7-8 halaman (untuk audisi tersebut) tapi aku sungguh kesal karena aku disuruh tidak lagi mengikuti audisi karena penampilanku.”

Baca Juga:   Rayakan White Day, IU Pamer Diberi Hadiah dan 'Kencan' Bareng Kang Han Na