Kisah Cinta Acha Septriasa dan Vicky Kharisma, Gara-gara Ban Bocor

Rekanbola –  Acha Septriasa punya cerita unik tentang kisah cintanya dengan sang suami, Vicky Kharisma. Siapa yang menyangka, keduanya ternyata berkenalan gara-gara ban mobil bocor. Wah!

Ibu satu anak itu menceritakan awal mula perkenalannya dengan Vicky “Aku ketemu dia itu di Malaysia, aku sekolah di sana terus dia juga sekolah di sana,” kata Acha membuka cerita.

Perkenalan dengan Vicky terjadi saat Acha menjadi korban keisengan teman-temannya di kampus gara-gara parkir mobil sembarangan. Ban mobilnya dikempeskan.

“Eh pas di tengah jalan aku nyadar sudah parah banget. Ahirnya aku berhenti di Halte dan ada dia (Vicky),” kata Acha.

“Waktu itu dia mau berangkat kerja, terus dibenerin sama dia. Dia pakai kemeja warna putih gitu, keringetan terus kena sinar mata hari,” lanjut Acha yang kini tinggal di Australia bersama suaminya, Vicky.

Usai perkenalan itu, Acha dan Vicky tak langsung dekat. Hal itu karena mantan pacar Irwansyah itu masih memiliki kekasih.

“Waktu itu aku masih punya pacar,” ujar Acha tertawa.

Meski begitu, Acha dan Vicky sering bertemu dan mengobrol. Kadang keduanya juga berjumpa di bandara secara tidak sengaja.

Komunikasi Acha dan Vicky terus berjalan meski belum ada kata pacaran. Hingga suatu hari, saat Acha sedang berada di Australia untuk event festival film, keduanya bertemu dan berbicara serius.

“Dulu aku sempat ada festiva film di Australia terus janjian ketemuan sama dia, kita ngobrol panjang lebar 5 jam di taman,” kenang Acha.

“Dari obrolan itu aku lihat anak ini kok sudah beda dan berubah kayak goalsnya beda dan kayak udah mateng pemikirannya. Terus kalau orang sudah sukses kan tambah ganteng ya,” lanjutnya.

Baca Juga:   Buah Ini Ternyata yang Bikin Wajah Ussy Sulistiawaty Mulus

Dan di hari terakhir di Australia, tiba-tiba Vicky menyatakan keseriusannya dengan Acha. “Aku tidak nyangka kalau aku berlabuhnya ke dia,” kata perempuan 29 tahun itu.