Kisah Inspiratif Ajang Maraton: 2 Ayah Memberikan Teladan untuk Anak

Rekanbola – Kisah inspiratif bisa datang dari mana saja, termasuk dari dunia olahraga seperti dari ajang lomba lari maraton. Berikut ini satu dari beberapa kisah inspiratif di lintasan lari. Michael Stefanon sedang berupaya menyelesaikan lintasan akhir dari Rock ‘n’ Roll Marathon di Washington, D.C.

Amerika Serikat, ketika dia melihat pelari yang lebih lambat berada di depannya dan berpikir mungkin dia bisa melewatinya. Saat Stefanon akan melewatinya, pria itu terhuyung ke belakang. Stefanon menangkapnya dan berkata, “Kita akan menyelesaikannya bersama-sama.” Ryan Gregg, nama pelari yang kelelahan tersebut dibantu Stefanon sepanjang 15 meter menjelang finish.

Gregg menyatakan dia sangat berterimakasih untuk bantuan Stefanon, karena saat itu dua anaknya sedang menonton dirinya untuk pertama kali, dan dia tidak ingin kedua anaknya tersebut melihat ayahnya berhenti. Sementara Stefanon sangat bangga pada teladan yang berhasil diberikannya kepada anak-anaknya.

“Pengalaman itu mengingatkanku pada hal serupa yang saya ceramahkan kepada anak-anak saya sebelum mereka tidur,” ujarnya pada Runner’s World. Dalam doanya, Stefanon sering meminta agar dia dan anak-anaknya dapat “disentuh” dengan cara membantu orang lain yang membutuhkan.

mendahulukan orang lain dibanding diri mereka sendiri. “Saya merasa seolah-olah saya merupakan orang yang beruntung dalam kejadian ini, karena dua anak saya (5 dan 8 tahun) mampu melihat seluruh peristiwa tersebut dengan jelas di depan mata mereka,” tutur Stefanon.

Baca Juga:   Cantiknya Driver Ojol Ini, Warganet Sebut Mirip Isyana Sarasvati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *