Kisah Olga Syahputra: Menginspirasi, Bisa Melihat Wanita

Rekanbola – Komedian dan presenter Olga Syahputra meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, pada Jumat sore, 27 Maret. Olga dikenal dengan tingkah yang heboh, kocak, lugu, dan terkadang kebablasan.

Lelaki yang punya nama asli Yoga Syahputra sudah satu tahun menderita sakit meningitis. Ketika dia dirawat di Singapura, pernah beberapa kali muncul isu dia meninggal. Isu tersebut selalu dibantah keluarga dan manajer Olga. Tapi kali ini, pria yang lahir di Jakarta, 8 Februari 1983, ini benar-benar berpulang.

Berikut ini sosok Olga di mata para artis dan rekan-rekannya.

1. Denny “Cagur” Wahyudi: “Dia merupakan inspirasi bagi saya, terutama semangatnya untuk sembuh dari penyakitnya. Olga tipe pekerja keras dan selalu semangat dalam kondisi apa pun.

2. Julia Perez: “Olga tipe pekerja keras dan membangun kariernya dari nol. Dia teman yang menyenangkan dan sangat bertanggung jawab dengan pekerjaan. Begitu semangatnya bekerja kadang dia lupa dan enggak mengukur diri.
3. Rita Sugiharto: “Sejak dari dulu Olga memang suka bicara ceplas-ceplos. Dia apa adanya. Tapi belakangan ia juga mulai tampak lebih dewasa, tentu makin bisa menjaga.

4. Raffi Ahmad: “Saya itu dibilang enggak boleh kawin oleh Olga. Waktu saya dekat dengan Nagita Slavina, Olga pernah ngomong: ‘Awas lo kalau kawin sama Nagita, kita harus kaya dulu’. Dia bisa melihat wanita itu baik atau tidak. ‘Lo jangan sama dia Fi, orangnya gini.’ Tapi ternyata benar apa yang diomongin Olga,” —wawancara eksklusif dengan sebuah stasiun televisi, yang berlangsung Kamis.

Baca Juga:   Foto, Gadis Cantik Ini Ternyata Pacar Punggawa Bali United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *