Klip Terbaru ‘Game of Thrones’ Tampilkan Jon Snow nan Misterius

REKANBOLA – Baru-baru ini klip terakhir dari musim ke delapan serial favorit, ‘Game of Thrones’ dirilis. Footage tersebut menunjukkan Arya (Maissie Williams) yang memandangi naga dengan mata terbelalak. Sayangnya footage tersebut tidak menutupi kekecewaan penggemar mengingat trailer musim ke delapan diperkirakan akan segera dirilis.

Sebuah footage pun sempat heboh di kalangan penggemar. Footage tersebut merupakan klip singkat ketika Jon menatap dengan mata berkabut. Penggemar mengira bahwa Jon seorang wrag dan sedang menggunakan kekuatannya.

Sayangnya, hal tersebut tidak terjadi. Jon tidak menunjukkan kekuatan tersebut. Adegan itu merupakan footage dari musim ke tujuh, episode enam; tepat sebelum Khaleesi muncul dan menyelamatkan naga-naganya.

Dalam novel sendiri belum terungkap bahwa Jon Snow akan hidup kembali setelah pemberontakan Night Watch. Namun, dalam novel George R.R. Martin; ‘A Song of Ice and Fire’, menyatakan bahwa Bran bukan satu-satunya wrag dalam keluarga Stark.

Selain itu, beberapa footage dari musim ke tujuh digunakan kembali dan sukses membuat penggemar berspekulasi. Pertanyaanya adalah; Kenapa HBO memilih momen-momen di musim sebelumnya untuk footage promo musim ke delapan?

Bahkan, terdapat footage yang menggoda penggemar dengan menunjukkan momen singkat ketika Night King membunuh Viserion pada akhir musim lalu.

Baca Juga:   Menang Piala Oscar, Coco Justru Kehilangan Produser