Kontra Spurs, Klopp Pastikan Pemain Ini Absen

Rekanbola.com – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp membeberkan kondisi terbaru timnya jelang laga panas kontra Tottenham Hotspur. Klopp menyebut Adam Lallana kemungkinan masih akan absen pada laga ini kendati ia sudah kembali berlatih.

Lallana sendiri memang sudah absen cukup lama dari skuat Liverpool. Ia mengalami cedera hamstring yang kambuhan sehingga ia banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan Liverpool.

Lallana sendiri mulai comeback ke tim utama Liverpool pada pertengahan Desember lalu. Namun ia kembali mendapat cedera di akhir Januari kemarin sehingga ia harus absen lagi dari tim utama The Reds.

Adam Lallana

Klopp sendiri mengabarkan bahwa kondisi sang pemain sudah semakin membaik kendati ia belum cukup fit untuk bermain di pertandingan kompetitif. “Adam sudah kembali berlatih hari ini,” beber Klopp seperti yang dilansir Sportsmole.

“Dalam kondisi yang ideal, dia seharusnya tidak akan dilibatkan dalam pertandingan akhir pekan ini, namun ia tidak akan absen dalam waktu lama. Akan lebih baik baginya untuk terus berlatih untuk 10 hari ke depan sebelum pertandingan melawan Southampton.” tandas pelatih asal Jerman tersebut.

Liverpool sendiri akan menjamu tim kuat EPL, Tottenham Hotspur di pertandingan pekan ke 26 EPL pada hari Minggu (4/2) malam nanti.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Tottenham Buka Peluang MU Miliki Alderweireld