Kovacic Jadi ‘Plan B’ Roma Untuk Nzonzi

REKANBOLA – AS Roma selangkah lagi bakal mendapatkan gelandang 29 tahun Prancis Steven Nzonzi dari Sevilla. Namun Roma bersiap-siap andai ditelikung lagi seperti sebelumnya. Sebuah ‘plan B’ alias rencana cadangan pun disiapkan.

Target alternatif Roma itu adalah Mateo Kovacic dari Real Madrid.

Dilansir Calciomercato.com, Nzonzi sudah mengatakan ya pada Roma. Namun ada sedikit gangguan. Sevilla kabarnya menerima beberapa tawaran lain yang nilainya melebihi tawaran Roma.

Menurut beberapa media Spanyol, tawaran-tawaran ini salah satunya datang dari Arsenal. Tak cuma Arsenal, satu pihak lain yang diyakini juga melayangkan tawaran adalah Barcelona.

Mendengar nama Barcelona, Roma tentu waspada. Sebelum ini, klub Spanyol tersebut sudah merebut Malcom di depan hidung mereka.

Jika memutuskan untuk tidak menaikkan tawaran, Roma bakal melaksanakan ‘plan B’ mereka.

Kovacic Target Alternatif

Kovacic Target Alternatif

Roma bisa mengalihkan fokusnya pada Kovacic. Kansnya pun terbilang positif. Seperti dilansir AS, gelandang 24 tahun Kroasia mantan pemain Inter Milan itu sudah tidak betah di Madrid dan ingin pergi.

Kovacic sendiri bukannya tanpa peminat. Termasuk Roma, ada setidaknya lima klub yang disebut-sebut bersedia menampungnya. Manchester City dan Bayern Munchen adalah dua di antaranya.

Namun pihak Roma, lewat direktur Monchi, kabarnya sudah menghubungi Madrid untuk menyatakan minat mereka. Tergantung situasi yang ada, Roma siap melayangkan tawaran untuk coba membawa Kovacic ke Italia.

Akhiri Mimpi Buruk di Bernabeu

Akhiri Mimpi Buruk di Bernabeu

Selama tiga musim di Santiago Bernabeu, Kovacic kesulitan menjadi pemain inti. Keberadaan Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro membuatnya lebih sering jadi pemain pengganti.

Dilansir Marca beberapa waktu lalu, Kovacic sudah bertemu dengan pelatih baru Julen Lopetegui untuk membahas masa depannya di Madrid.

Baca Juga:   Cuplikan Gol: Barcelona 2-0 Athletic Bilbao (La Liga)

Lopetegui kabarnya meminta Kovacic untuk bertahan. Namun Kovacic diyakini sudah cukup mantap untuk pindah.

Dia ingin segera mengakhiri mimpi buruknya di Bernabeu.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *