Kovacic: Saya Bahagia di Chelsea

Rekanbola – Mateo Kovacic buka suara tentang masa depannya di Chelsea. Menurut gelandang 24 tahun Kroasia pinjaman dari Real Madridtersebut, dia bahagia di klubnya saat ini.

Kovacic mengisyaratkan kalau dia ingin terus bertahan di Chelsea.

Kovacic gabung Chelsea dari Madrid pada Agustus 2018 dengan status pinjaman selama satu musim. Sejauh ini, mantan pemain Inter Milan tampil konsisten di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Menurut Kovacic, dia menikmati bermain di Premier League. Jika Madrid setuju, dia ingin bergabung secara permanen dengan Chelsea.

Scroll terus ke bawah.

Langkah Penting dalam Karier

Kovacic ditanya apakah sejauh ini dia puas dengan keputusannya gabung dengan Chelsea. Seperti dilansir Sky Sports, Kovacic menjawab: “Saya rasa itu adalah hal terpenting dalam karier saya sejauh ini.”

“Itu langkah yang sangat ingin saya ambil. Saya ingin datang ke sini. Saya berterima kasih kepada klub saya sebelumnya, juga kepada Chelsea, yang benar-benar menginginkan saya.”

“Saya menikmatinya, dan saya sangat suka berada di sini.”

“Untuk sekarang, saya bahagia di sini. Kotanya mengagumkan, klubnya merupakan salah satu yang terbaik di dunia, dan rekan-rekan saya hebat.”

“Saya harus menghormati klub saya sebelumnya, Real Madrid. Saya bisa bayangkan diri saya bertahan di sini, tapi ada kontrak yang harus saya hormati, dan itulah yang akan saya lakukan.”

“Saat ini, tugas saya adalah untuk memberikan yang terbaik setiap hari.”

Baca Juga:   Eks Arsenal Jelaskan Duduk Perkara Tawaran Nyeleneh untuk Luis Suarez Dahulu Kala