Kristen Stewart Punya Pacar Baru, Stella Maxwell Gandeng Elsa Hosk Home – Berita

Rekanbola – Hubungan asmara pasangan sesama jenis Kristen Stewart dan Stella Maxwell memang santer dirumorkan berakhir sejak beberapa pekan lalu. Hal ini lantaran Kristen kepergok berkencan dengan seorang wanita lain pada 21 Desember lalu yang diduga kuat merupakan seorang blogger bernama Sara Dinkin.

Seakan tak ingin kalah dari Kristen, Stella mendadak memamerkan potret kebersamaannya dengan salah satu model Victoria’s Secret, Elsa Hosk. Melalui akun Instagram pribadinya, Stella membagikan fotonya yang tengah duduk berdekatan dengan Elsa. Dari unggahannya, terlihat jelas bahwa kedua model papan atas tersebut tengah berlibur bersama di kawasan Malibu Creek State Park. “Mendaki puncak Everest bersama gadis kesayanganku,” tulis Stella pada keterangan unggahannya.

View this post on Instagram

summiting everest with my girl💙

A post shared by Stella! (@stellamaxwell) on

Meski demikian, tentunya unggahan ini sama sekali tak mengindikasikan bahwa keduanya tengah menjalin sebuah hubungan khusus. Seperti yang diketahui, Stella dan Elsa memang dikenal bersahabat lantaran keduanya sama-sama berprofesi sebagai model Victoria’s Secret. Ditambah lagi dengan fakta bahwa Elsa sudah memiliki kekasih bernama Tom Daly.

Akan tetapi, tak sedikit pula penggemar yang justru berharap bahwa Stella benar-benar menjalin hubungan dengan Elsa maupun wanita lainnya. Banyak yang mengklaim jika Stella memang seharusnya berpisah dari Kristen lantaran aktris “Twilight” tersebut tak layak untuknya. Namun ada pula yang berharap jika hubungan Stella dan Kristen tak benar-benar kandas.

Dear Stella, pacar baru Kristen yang jelek mengingatkanku tentang betapa kau terlihat seperti seorang ratu! Kau jauh lebih baik tanpa si needy, tukang selingkuh, dan menyedihkan itu,” komentar salah satu penggemar. “Apakah kau masih mencintai K (Kristen)? Kupikir kau masih mencintainya dan dia juga (masih mencintaimu),” tulis penggemar lainnya.

Di sisi lain, Kristen dan Bella sendiri pertama kali dirumorkan berkencan pada tahun 2016 silam. Rumor ini makin merebak lantaran keduanya kedapatan berciuman selama perjalanan ke Milan di tahun 2017. Namun hingga kini, keduanya memang menjauhkan hubungan mereka dari sorotan media.

Kabar keretakan hubungan Kristen dan Stella sendiri beredar lantaran keduanya terakhir kali terlihat bersama pada bulan Oktober lalu saat berada di bandara Amsterdam. Di mana kala itu Stella mengunjungi Kristen yang tengah melakukan proses syuting film terbarunya, “Charlie’s Angels“.

Baca Juga:   Perayaan 100 Tahun Bauhaus Digelar Mulai Januari