Kue pernikahan dibanderol Rp 10 miliar, ini ternyata keistimewaannya

Rekanbola.com – Seniman Debbie Wingham dikenal gemar menciptakan karya yang harganya paling mahal di dunia. Baru-baru ini, senimanberusia 36 tahun asal London, Inggris itu meluncurkan kue pernikahan dengan berat 120 kg di Bride Show, Dubai.

Kue berbentuk pengantin tradisional Arab itu dihiasi 5 berlian putih, masing-masing bernilai Rp 2 miliar. Kue itu dibuat oleh Debbie Wingham dalam lima hari. Hiasan berlian itu yang membuat kue pernikahan ini dihargai Rp 10 miliar.

“Intan itu sebenarnya berasal dari salah satu klien di Uni Emirat Arab yang bersedia meminjamkannya kepadaku. Tidak ada yang benar-benar percaya itu kue. Sebenarnya dia sama baiknya dengan makhluk hidup untuk saya. Saya memanggilnya Lulwa artinya mutiara dalam bahasa Arab,” kata Debbie Wingham dikutip khaleejtimes.com.

Ini bukan pertama kalinya Wingham bereksperimen dengan karya kue fantastis. Beberapa karyanya yang bikin berdecak kagum di antaranya kue termahal di dunia seharga Rp 900 miliar, gaun berlian hitam seharga Rp 65 miliar, sepasang sepatu berharga 200 miliar, dan abaya dengan berlian merah seharga 65 miliar.

“Saya sering dipengaruhi oleh budaya Timur Tengah. Untuk membuat kue pengantin yang terinspirasi dari Timur Tengah, saya benar-benar riset. Sebagian besar karya saya didasarkan pada kenyataan dan saya senang orang menyukainya,” pungkasnya.

Kamu pasti penasaran kue pernikahan dengan harga fantastis itu. Simak foto-fotonya dihimpun dari cctv, Jumat (9/2).

1. Ini penampakan kue pernikahan berbentuk mempelai pengantin cewek ala Arab.

 

2. Hiasan berlian putih ini yang membuat harganya fantastis.

 

3. Kue ini juga dimakeup ala pengantin sungguhan.

 

4. Detail gaunnya juga sangat glamor.

 

Baca Juga:   Kisah Mary Kay Ash: Janda yang Jadi Miliarder Berkat Bisnis Kosmetik

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo