Kuliah di Australia, Karier Agatha Chelsea di Indonesia Tetap Ada

REKANBOLA – Agatha Chelsea boleh saja memutuskan kuliah di Melbourne, Australia. Meski begitu, karier Agatha di Tanah Air tetap ada.

Tidak mudah untuk Agatha Chelsea hidup di negara orang. Membuang status seagai artis, dara berusia 17 tahun itu harus belajar mandiri.

“Menjalani aktifitas di negeri orang memang tidak mudah. Banyak tantangan yang harus dilewati supaya bisa belajar mandiri,” kata Agatha Chelsea saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (8/3/2019).

Menimba ilmu di Melbourne, Australia, Agatha Chelsea tak pernah begitu saja meninggalkan kariernya sebagai artis di Indonesia. Kali ini Agatha terlibat dalam film ‘The Sacred Riana: Begining’.

Walaupun tak bisa ikut mempromosikan film terbarunya, Agatha Chelsea tetap senang bisa ikut serta dalam film yang akan tayang pada 14 Maret 2019 itu. Dia pun berbagi kisah selama menjalani syuting.

“Lokasi syutingnya angker, aku banyak dengar cerita mistis yang terjadi di lokasi itu. Ada jam-jam tertentu yang kita harus benar-benar break tdk boleh melakukan kegiatan apapun termasuk kegiatan syuting,” ceritanya.

Berperan menjadi gadis indigo bernama Lusi, Agatha Chelsea juga mengalami kendala. Gadis yang memulai karier lewat ajang pencarian bakat menyanyi itu mengatakan alasannya itu adalah penasaran dengan tokoh Riana.

“Aku pengin kenal lebih dekat sama Riana yang tampaknya misterius,” ungkapnya.

“Benar saja ternyata selama proses syuting Riana hampir tidak pernah berkomunikasi mengeluarkan suaranya, dia hanya sesekali mengangguk atau menggelengkan kepalanya. Aku lebih banyak berkomunikasi langsung dengan manajernya,” pungkas Agatha Chelsea.

Baca Juga:   Kartika Putri Minta Jangan Mengarang Bebas soal Kabar Pernikahan