Kumpulan Kata-Kata Inspirasi Islami

REKANBOLA – Kumpulan Kata-Kata Inspirasi Islami

1. Bersabarlah

Tetap sabar, semangat, dan tersenyum. Karena kamu sedang menimba ilmu di Universitas Kehidupan. Allah menaruhmu di tempatmu yang sekarang bukan karena kebetulan. Dahlan Iskan

Kehidupan yang kamu jalani sekarang ini penuh tidak ketidakpastian. Terkadang kamu merasa bahagia, kadang juga mendapatkan kesulitan yang membuatmu kehilangan kesabaran dalam menghadapinya.

Namun, kamu harus tetap bersabar dan semangat. Tuhan tidak akan memberikan masalah kalau tidak ada jalan keluarnya. Jika sedang dalam kesulitan, ingatlah kata-kata motivasi sukses dari Dahlan Iskan ini.

2. Pentingnya Agama

Agama buat di akhirat, harta buat kehidupan di dunia. Di dunia orang yang tidak berharta berasa susah hati, tetapi orang yang tidak beragama merasa lebih sengsara. Abu Bakar Ash-Shiddiq

Kebanyakan orang berlomba-lomba mencari harta demi kehidupan duniawi yang lebih baik. Mereka bekerja dari pagi hingga sore, terkadang juga lembur hingga malam dan akhirnya lupa beribadah. Apapun dilakukan hanya karena ingin mencapai kehidupan yang layak, tetapi melupakan pentingnya mendekatkan diri kepada Tuhan.

Padahal sebagai umat beragama sudah sepantasnya untuk selalu mengingat Tuhan dengan tidak melupakan ibadah demi keselamatan dunia dan akhirat. Sesibuk-sibuknya kamu dalam beraktivitas, jangan sampai kamu melupakan Tuhanmu. Toh, hartamu yang berlimpah tidak akan pernah cukup untuk membayar tiket masuk surga.

3. Cinta Kepada Allah Tak Akan Hilang

Benar, mencintai makhluk itu sangat berpeluang mengalami kehilangan. Kebersamaan bersama makhluk juga berpeluang mengalami perpisahan. Hanya cinta kepada Allah yang tidak. Ketika Cinta Bertasbih, Habiburrahman El Shirazy

Kamu pernah menonton film Indonesia berjudul Ketika Cinta Bertasbih? Kisah yang pernah populer di Indonesia ini memiliki makna yang sangat dalam. Salah satu kutipan dalam film ini yang akan menyadarkanmu adalah kata-kata motivasi islami di atas.

Baca Juga:   Cara andal jadi pebisnis sukses di usia muda, ingin tahu?

Ketika kamu mencintai seseorang, pasti ada peluang untuk kehilangannya. Namun, ada satu cinta yang akan kekal dan abadi yaitu mencintai Allah.