Kumpulan Nama Unik di SIM Ini Jadi Bukti Orang Indonesia Emang Suka Hal Nyeleneh!

Rekanbola  —  Kira-kira, reaksi polisinya gimana ya waktu mereka bikin SIM?

Banyak orang yang percaya bahwa nama adalah sebuah doa. Makanya, banyak sekali orang yang memberi nama anak dengan nama-nama yang memiliki arti-arti khusus dalam kepercayaan-kepercayaan tertentu. Contoh paling populer untuk nama yang diberikan sebagai doa kepada anaknya adalah pemberian nama “Muhammad” yang saat ini tercatat sebagai nama yang paling banyak dipakai orang dalam sejarah.

Namun terkadang, pemberian nama yang mungkin dianggap tidak lumrah oleh kebanyakan orang bisa memancing pertanyaan atau tawa dari orang lain, seperti nama-nama yang dimiliki oleh orang-orang di bawah ini.

Keunikan nama mereka disadari oleh khalayak setelah mereka membuat Surat Izin Mengemudi yang mencatat nama mereka. Dilansir dari Yukepo.com, inilah nama-nama di SIM yang jadi bukti kalau orang Indonesia emang kreatif dan suka nyeleneh!

  1. Setelah pensiun, ternyata Bruce Wayne pindah ke Jepara

Capek keluar malem-malem setiap hari, akhirnya si manusia kelelawar memutuskan untuk ngebatik saja di Jepara.

2. Namanya kayak nama-nama tokoh agen rahasia

Kalau ngerjain LJK enak nih. Pas nulis nama, ngebuletinnya nggak perlu lama-lama. Soalnya cuma “N” doang.

3. Tadi N, sekarang Y

Wah, kalau ketemu sama yang namanya N tadi, cocok tuh. Jadi NY. Ketemu C, jadi New York City, dah.

4. Kalau yang manis, ada etikanya juga nggak?

Nama orang ini jadi pelajaran supaya browsing dulu arti-arti istilah tertentu sebelum menjadikannya sebagai nama anak.

5. Sebuah bukti bahwa mereka memang hidup di antara kita 

Kira-kira, harapan apa yang tersirat di benak orangtuanya saat memberi nama ini, ya? Hmm, hanya mereka yang tahu, ya.

Baca Juga:   Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo

6. Aaamiiinnnn

Di setiap pengajian atau ceramah Jumat, nama orang ini pasti akan kesebut terus, tuh.

7. Di setiap pengajian atau ceramah Jumat, nama orang ini pasti akan kesebut terus,