Kylian Mbappe Larang PSG Jual Neymar

REKANBOLA – Bintang muda PSG, Kylian Mbappe dikabarkan telah meminta kepada klubnya untuk tidak menjual rekan setimnya, Neymar ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Beberapa waktu lalu mengungkapkan keinginannya untuk memikul tanggung jawab yang lebih besar di sebuah tim, entah itu di PSG atau klub lain.

Mbappe mencoba menyampaikan pesan kepada PSG agar tetap menempatkan dirinya dalam situasi terbaik untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Cara yang dimaksud adalah membuat Mbappe tetap tampil bersama para pemain hebat, kelas dunia, dan berpengalaman. Semua cara ini ditempuh untuk mencapai target utama: menjuarai Liga Champions.

Dilansir Marca, meski mengakui bahwa dirinya kalah pamor dari Neymar, akan tetapi Mbappe tetap merasa PSG akan lebih lemah jika tanpa kejadiran pemain asal Brasil tersebut.

Mbappe memang meminta untuk dijadikan striker utama pada musim depan. Namun pemain 20 tahun itu merasa bahwa kehadiran Neymar di sisi sayap kiri akan membuat tugasnya makin mudah.

Karena itu, Mbappe pun mencoba melarang PSG untuk melepas Neymar seperti yang belakangan ini banyak didengungkan di media.

Konflik PSG dan Neymar

Belakangan rumor kepulangan Neymar ke Barcelona memang makin gencar berhembus. Pemain 27 tahun itu kabarnya sudah tak betah berada di Paris dan ingin kembali ke klub lamanya.

Di sisi lain, PSG lewat sang presiden, Nasser Al-Khelaifi berupaya menegur Neymar untuk tak terlalu fokus terhadap hal di luar lapangan.

Selain Barcelona, klub lain yang kabarnya juga sangat ngebet merekrut Neymar adalah rival abadi Barcelona, Real Madrid.

Baca Juga:   Bek Manchester United Tak Mau Terlena Hadapi Huddersfield