Laga Lawan Wolves Bukan Laga Biasa untuk Liverpool

Rekanbola – Liverpool tengah bersiap memberikan permainan terbaik untuk meraih kemenangan ketika melawat ke markas Wolverhampton untuk mempertandingkan putaran ketiga FA Cup 2018/19, Selasa (8/1) dini hari WIB nanti. The Reds siap kembali ke jalur kemenangan melalui laga tersebut.

Jumat (4/1) lalu, Liverpool baru saja menelan kekalahan pahit dari Manchester City di Premier League. Kekalahan itu terasa lebih menyakitkan karena merupakan kekalahan pertama mereka setelah 21 pertandingan.

Kini, menghadapi Wolves di FA Cup, Liverpool siap memberikan kemampuan terbaik untuk kembali ke jalur kemenangan dan lolos ke putaran berikutnya. Setidaknya itulah kesaksian bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold.

Alexander-Arnold berjanji Liverpool akan berusaha meraih trofi bergengsi di Inggris tersebut. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

Menang

Alexander-Arnold menegaskan bahwa Liverpool harus segera meraih trofi demi membuktikan perkembangan mereka. Oleh sebab itu, tak ada satu pun bagian dari skuat Liverpool yang meremehkan FA Cup, mereka ingin juara.

“Kami pergi ke sana untuk menang. Melawan Wolves bukanlah laga mudah. Ini adalah kesempatan untuk meraih trofi – dan semua orang di Liverpool ingin menjuarai sesuatu,” ungkap Alexander-Arnold di tribalfootball.

“Kami tidak pergi ke sana untuk tersingkir begitu saja. Kami ingin menang. Ini sudah jadi kebiasaan kami.”

Setelah Kalah

Skuat Liverpool meratapi kekalahan dari Man City.

Menurutnya, laga itu kian penting karena Liverpool baru saja merasakan kekalahan pertama di Premier League. Alexander-Arnold yakin setiap pemain Liverpool berkomitmen untuk memberikan kemampuan terbaiknya dan kembali menang.

“Kami ingin memenangkan setiap kompetisi. Itulah cara pikir klub besar. Kami tidak meremehkan pertandingan ini karena berada di bawah daftar prioritas kami.”

“Bagaimanapun ini adalah pertandingan penting, jauh lebih penting karena kami baru saja merasakan kekalahan pertama di Premier League,” tutup dia.

Baca Juga:   Prancis Kalahkan Jerman, Matuidi: Kami Percaya Diri, Mereka Tidak!