Lagi Sakit, Harimau Ini Masuk Ke Rumah Penduduk dan Mohon Pertolongan Agar Diobati!

INSPIRASI

Rekanbola.com – Ini nih yang unik, tapi beneran ada! Sebuah desa terpencil bernama Solontsovy, di utara Vladivostok, Rusia tiba-tiba dikejutkan oleh penampakan seekor harimau berjenis Amur. Dia sengaja berbaring di teras rumah warga, dengan sangat tenang dan bersahabat banget.

Usut punya usut, dilansir dalam Metro.co.uk, harimau betina tersebut benar-benar sedang kelelahan, dan dia sangat membutuhkan bantuan manusia karena sedang menderita sakit gigi.

Dalam keterangannya, Galina Tsimano, warga yang menemukan si harimau, mengaku sangat kaget saat menemukan si harimau sedang berbaring di rumah tetangganya yang bernama Alexey Khaideyev.

“Saat saya membuka pintu, harimau itu sudah ada di depan rumah Alexey,” kata Galina.

Di sisi lain, Alexey pun rupanya udah tahu ada harimau yang sedang berbaring di depan rumahnya. Pasalnya, harimau tersebut sempat menggeramcuma bukan geraman untuk menunjukan kebuasan, melainkan lebih terdengar seperti rintihan rasa sakit.

 

Ahlasil, Alexey meminta bantuan kepada tim medis untuk mencari tahu apa penyebab rasa sakit yang dialami oleh harimau tersebut.

Nggak lama setelah itu, tim medis pun datang dan dia diketahui sedang mengalami sakit gigi. Akibatnya, si harimau tidak bisa makan hingga tubuhnya menjadi sangat kurus.

“Harimau berusia 10 tahun itu berperilaku baik, seolah-olah ingin meminta bantuan,”terang Sergey Aramilev, Direktur Pusar Amur Tiger di Rusia.

Waduh, beda banget ya sama manusia. Biasanya, kita mah bakalan jadi harimau (galak) kalau lagi sakit gigi, eh si harimau sendiri malah jadi baik pas lagi sakit gigi. Aneh-aneh aja!!

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

Facebook Comments