Lampard: Pemain dan Staf Pelatih Chelsea Kagum Pada Derby

Rekanbola – Pelatih Derby County, Frank Lampard mengungkapkan bahwa setelah pertandingan, beberapa pemain dan staf pelatih Chelsea memberikan ucapan selamat dan pujian kepada timnya.

Derby County mengunjungi markas Chelsea, Stamford Bridge, Kamis (1/11/2018) dini hari tadi dalam lanjutan Piala Carabao putaran kelima. Pada laga itu, Derby kalah tipis dengan skor 2-3.

Pada laga tersebut, The Rams dua kali tertinggal karena dua gol bunuh diri dari Fikayo Tomori dan Richard Keogh, tapi mereka mampu bangkit dua kali lewat gol Jack Marriott dan Martyn Waghorn sebelum Cesc Fabregas memastikan kemenangan lewat golnya sebelum jeda babak pertama.

Seusai pertandingan, Lampard tampak berbicara dengan beberapa pemain Chelsea dan juga staf pelatih The Blues. Apa saja yang mereka bicarakan? Simak di bawah ini ya Bolaneters!

 

Pujian dan Kebanggaan

Dalam pernyataannya, Lampard akhirnya buka suara soal apa yang dikatakan oleh para pemain Chelsea kepadanya setelah pertandingan.

“Berbicara pada para pemain Chelsea dan beberapa staf mereka setelah pertandingan, mereka semua memuji kami dan mengatakan betapa bagusnya kami,” ujarnya.

“Saya sangat bangga pada para pemain Derby County saya,” tambahnya.

 

Layak Imbang

Kemudian Lampard mengaku senang dengan cara timnya tampil di Stamford Bridge. Bahkan Lampard mengaku timnya lebih baik dalam urusan membuat peluang gol dan seharusnya layak meraih hasil imbang.

“Kami benar-benar berkontribusi malam ini. Ini adalah tim Chelsea yang kuat secara personel dan tentu mereka akan menguasai bola dan mengontrol elemen permainan, tapi bila anda lihat peluang yang diciptakan, kami memiliki itu lebih banyak,” sambungnya.

“Saya pikir kami layak mendapatkan hasil imbang, tapi saya tak sepenuhnya marah. Ini membuat saya bahagia,” tandasnya.

Baca Juga:   Watzke: Aubameyang Bahagia di Dortmund

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *