Lapas Medaeng Lirik Ahmad Dhani Masuk Grup Band

REKANBOLA – Kemampuan musisi Ahmad Dhani dalam bidang permusikan tak ada yang meragukan lagi. Hal ini pula membuat Kepala Rutan Klas 1 Medaeng, Sidoarjo, Teguh Pamuji, tertarik merekrutnya masuk dalam salah satu grup band di rutan.

Menurutnya, saat ini dua grup band dimiliki Rutan Medaeng. Ada grup band Suara Bui dan Prison Band. Jika nantinya Dhani tertarik, maka ia dapat masuk ke dalam salah satu grup band tersebut.

“Kalau misalnya dia tinggal lama di sana (Rutan), kita coba rekrutlah jadi salah satu personel di ada Suara Bui kita punya dan Prison Band,” ujarnya, Rabu (6/3).

Namun ia mengakui jika saat ini Ahmad Dhani masih kelihatan kurang mood soal menyanyi.

Disinggung soal keseharian Dhani, suami Mulan Jameela itu tetap mudah bersosialisasi dengan tahanan lain. Apalagi, basic sebagai artis memudahkannya untuk bergaul dengan orang lain.

Lantas, bagaimana tanggapan Ahmad Dhani terkait dengan rencana perekrutan ini? Melalui salah satu kuasa hukumnya, Indra Wansyach menyatakan belum mendapatkan informasi tersebut.

Namun, ia menyatakan tidak ada masalah jika memang rencana tersebut terwujud. Sebab, aktivitas seperti itu bisa membuat Dhani lebih rileks dan tidak hanya memikirkan kasusnya.

“Tidak apa-apa. Biar buat hiburan juga buat Mas Dhani khususnya dan teman-teman binaan umumnya. Biar gak tegang terus mikirin perkaranya,” ujarnya.

Ahmad Dhani diketahui mendekam di Rutan Medaeng dalam status sebagai tahanan titipan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Ia ditahan selama 60 hari karena vonis 1 tahun 6 bulan dalam kasus ujaran kebenciannya, dalam tahap banding.

Baca Juga:   Petani Sebut Panen Gabah Kering Indramayu Capai 7,8 Ton/Hektare