Lawan Leicester City, Chelsea Diminta Jaga Level Permainan

Rekanbola – Sebuah peringatan diberikan Maurizio Sarri kepada para pemain Chelsea. Sarri menegaskan timnya harus memberikan kemampuan terbaik mereka saat menghadapi Leicester City nanti malam.

Chelsea akan kembali memainkan laga kandang di pertandingan pekan ke 18 Premier League. Kali ini mereka akan menghadapi tim kuda hitam Premier League, Leicester City di Stamford Bridge.

Minggu lalu, Chelsea meraih kemenangan atas Brighton & Hove Albiondengan skor 2-1. Namun pada laga itu The Blues sempat keteteran di babak kedua setelah unggul 2-0 di babak pertama.

Sarri menegaskan bahwa timnya tidak boleh mengulangi kesalahan yang sama saat menghadapi Leicester City nanti. “Kami harus segera membunuh pertandingan,” buka Sarri seperti yang dikutip Rekanbola.com

Baca komentar lengkap pelatih asal Italia itu di bawah ini.

Lengah

Sarri mengakui bahwa Chelsea keteteran melawan Brighton karena mereka meremehkan musuh mereka, sehingga ia berharap hal itu tidak terjadi lagi.

“Para pemain saya pada saat itu mengira mereka mengontrol jalannya pertandingan. Mereka kira lawan tidak mampu memberikan perlawanan, jadi mereka menurunkan level permainan mereka.”

“Kami tidak boleh melakukan hal ini lagi. Saat bermain di atas lapangan, kami hanya perlu memikirkan cara untuk membunuh pertandingan.”

Target Sulit

Di awal musim, Sarri mengatakan bahwa timnya butuh sekitar 80 poin untuk finish di zona Liga Champions. Namun saat ini Sarri mengakui target itu akan sangat sulit untuk dicapai.

“Saya rasa meraih 80 poin tidaklah mudah. Kami harus mendapatkan rata-rata poin yang sangat besar di setiap pertandingan.”

“Kami harus meraih rata-rata 2.2 poin per pertandingan, dan saya rasa sangat sulit meraih rata-rata poin setinggi ini di Premier League.’ tandasnya.

Baca Juga:   Mentalitas ala Jerman Buat Firmino Gapai Sukses di Liverpool

Jaga Jarak

Chelsea saat ini berada di peringkat 4 klasemen sementara EPL dengan raihan 37 poin.