Lawan Liverpool, Koscielny Yakin Ozil Bisa Bawa Arsenal Menang

Rekanbola – Bek Arsenal, Laurent Koscielny meyakini Mesut Ozil bisa jadi pemain yang menentukan nasib Arsenal saat menjamu Liverpool di pekan ke-11 Premer League 2018/19, Minggu (4/11) dini hari WIB mendatang. Dia percaya Ozil akan memberikan permainan terbaiknya.

Ozil memang membuktikan diri sebagai instrumen penting bagi permainan Arsenal dalam beberapa pertandingan terakhir. Salah satu performa terbaik Ozil adalah saat Arsenal mengalahkan Leicester City dengan skor telak 3-1 beberapa pekan lalu.

Saat itu, Ozil terbilang memanggul Arsenal menuju kemenangan. Dia mencetak gol penting di akhir babak pertama dan membuat dua umpan kunci untuk dua gol berikutnya.

Koscielny yakin Ozil sebenarnya adalah pemain hebat, hanya saja kurang konsisten. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

 

Layak Dipuji

Menurut Koscielny, kerja keras Ozil sangat layak mendapat pujian. Dia menyoroti bagaimana Ozil menjadi pemain penentu saat Arsenal menaklukkan perlawanan Leicester.

“Mesut [Ozil] layak mendapatkan seluruh pujian yang dia peroleh melawan Foxes [julukan Leicester City]. Dia luar biasa,” ungkap Koscielny di dailystar.

“Gol dia menyelamatkan kami sebelum paruh waktu dan umpan dia untuk Hector [Bellerin] untuk gol kedua kami adalah bola terbaik yang akan anda lihat sepanjang musim ini.”

“Dan dia membuat assist untuk Auba setelah tipuan bagus dan pemahaman dengan Laca [Lacazette],” sambungnya.

 

Menang

Alhasil, performa apik Ozil inilah yang membuat Koscielny optimistis menghadapi laga kontra Liverpool. Dia percaya Ozil bisa jadi penentu kemenangan jika mampu memberikan penampilan terbaiknya.

“Ketika Mesut dalam performa ini, dia tak terhentikan dan dia membuat kami menang. Dia memiliki kualitas luar biasa.”

Baca Juga:   RAMALAN ZODIAK PISCES 9 OKTOBER 2017

“Tidak banyak pemain seperti dia di dunia saat ini yang bisa membuat umpan seperti umpan untuk Hector, mengalahkan empat pemain lawan hanya dengan satu bola,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *