Lawan Tunisia, Jose Mourinho Prediksi Inggris Menang

REKANBOLA – Mourinho menilai Inggris takkan kesulitan untuk membekuk Tunisia di laga perdana babak grup Piala Dunia 2018.

Jose Mourinho meyakini Inggris bisa memetik kemenangan ketika berhadapan dengan Tunisia di laga perdana Grup G, Selasa (19/6) dini hari WIB.

Tim arahan Gareth Southgate itu akan melawan Tunisia di Volograd Arena, namun The Three Lions punya catatan buruk yakni tidak pernah menang di empat laga perdana pada empat turnamen besar sebelumnya.

 

Baca Juga :

 

Favorit juara seperti Spanyol, Argentina, Jerman dan Brasil semuanya gagal meraih kemenangan di matchday pertama Piala Dunia kali ini, tapi Mourinho punya keyakinan hal serupa takkan terjadi pada Inggris.

“Saya menyakiskan Tunisia melawan Portugal di laga uji coba terakhir sebelum Piala Dunia dan, sejujurnya, saya tidak terlalu menyukainya,” kata manajer Manchester United itu kepada Russia Today.

“Saya menilai Tunisia mirip dengan Maroko jika ditilik dari potensi dan gaya bermain. Saya rasa Inggris harusnya bisa menang. Namun Brasil juga harusnya bisa menang, Jerman dan Argentina, jadi saya tidak tahu.

“Besok adalah hari di mana dua tim kuat dan dua skuat hebat dalam diri Belgia dan Inggris akan bermain dengan tiga pemain di belakang ditambah dua wing-back, jadi mari kita lihat bagaimana tim yang lebih kecil mengatasi itu.”

 

(Sumber : GOAL.COM)

Baca Juga:   Mobil Sport Bertenaga Buas Hadir di Indonesia