Sponsored Ad

Menjadi orang sukses itu memang tidak mudah. Tapi, 6 kalimat ini dijamin bisa memberikan motivasi bagi kamu.

1. Saat miskin, jangan diam terus di rumah, tapi harus banyak berada di luar rumah, karena dengan banyak bertemu dan berkomunikasi dengan orang-orang akan bisa melahirkan ide-ide bagus. Sedangkan saat kaya, jangan sering-sering berada di luar rumah, tapi banyaklah diam di dalam rumah.

2. Berpikir dengan jelas jauh lebih penting daripada kerja keras, sikap yang benar jauh lebih penting daripada sekedar melaksanakan, memilih arah yang tepat lebih penting daripada mengerjakan dengan sungguh-sungguh, dan melakukan hal yang benar lebih penting daripada melakukan sesuatu dengan benar. Memiliki visi lebih penting daripada memiliki aset, memiliki kemampuan lebih penting daripada memiliki pengetahuan, dan memiliki kesehatan lebih penting daripada memiliki uang! Rasa sakit saat berjuang jauh lebih baik daripada rasa sakit karena menyesal, rasa senang karena menang jauh lebih baik daripada dihibur karena gagal!

3. Aku mencoba sepotong pakaian, jika 80% orang mengatakan baju itu bagus, maka aku akan membelinya. Aku menemukan sebuah peluang bisnis, jika 80% orang bilang aku bisa melakukannya, maka aku tidak akan melakukannya! Aku sangat percaya tentang kenyataan 2 dibanding 8 di dunia ini, mengapa 80% orang miskin di dunia dan 20% orang kaya? Karena 20% orang mengerjakan hal yang tidak dimengerti oleh orang lain, sedangkan 80% orang tidak mempertahankan pilihan yang mereka pilih. Jadi, untuk masalah bisnis, aku tidak akan melakukan apa yang dikatakan oleh 90% orang.

4. Alasan seseorang bisa menjadi orang kaya:

Baca Juga:   Cerita Pemuda RI Puasa saat Kerja di Ketinggian Turbin Angin Australia

Saat orang lain belum mengerti, dia mengerti apa yang sedang dia lakukan;

Saat orang lain belum paham, dia paham apa yang sedang dia lakukan;

Saat orang lain akhirnya mengerti, dia sudah menjadi kaya;

Saat orang lain akhirnya paham, dia sudah berhasil.

5. Walaupun sebenarnya hanya dibutuhkan 100 kekuatan untuk melakukan sesuatu, tapi kerahkanlah 200 kekuatan supaya kamu bisa menjadi sukses dan bukannya malah mencoba-coba saja

6. Hidup memiliki pasang surutnya sendiri, setiap orang harus belajar untuk bisa mengatasi tantangan hidupnya sendiri, karena itulah satu-satunya cara untuk mengerti apa itu kesuksesan.

Tidak ada yang bisa sukses dengan hanya bersantai-santai. Tidak ada kehidupan yang mudah dan hanya dengan mengalami apa itu kegagalan baru bisa merasakan bagaimana bahagianya sebuah kesuksesan itu.

Baca Juga :

 

 

Hasil gambar untuk MInion logo