Lee Min Jung Posting ‘Komentar Sindiran’ Di Instagram Lee Byung Hun, Ini Kata Netter

Rekanbola – Kesuksesan drama “Mister Sunshine” membuat kemampuan akting Lee Byung Hun semakin diakui. Aktor kelahiran 1970 tersebut meraih penghargaan Daesang di Asia Artist Awards (AAA) 2018 yang digelar Rabu (28/11) lalu.

Selain karyanya yang diakui publik, Lee Byung Hun juga terus mendapat dukungan dari penggemarnya, yang dikenal dengan sebutan Rubeurs. Belum lama ini suami Lee Min Jung itu membagikan foto coffee truck yang dikirimkan fans.

View this post on Instagram

루버스, 늘 힘이 돼줘 고마워요

A post shared by LeeByungHun 이병헌 (@byunghun0712) on

“Rubeurs, terima kasih karena selalu memberiku kekuatan,” tulis Lee Byung Hun bersama fotonya yang sedang berpose memegang gelas kopi. Postingan ini ikut dikomentari Lee Min Jung yang menulis, “Pura-pura imut dengan ekspresi… haha.”

Postingan Lee Byung Hun sekaligus komentar Lee Min Jung ini menjadi perhatian para neter di situs komunitas online. Tak sedikit netter yang menyoroti komentar Lee Min Jung yang dinilai menyindir.

 

 

“Ha… Berkat Min Jung unnie, imej Lee Byung Hun lebih terasa seperti sampah,” komentar netter. “Pilihan kata-kata Lee Min Jung lucu banget, hahaha,” kata netter lainnya. “Aku lebih kaget saat tahu Lee Byung Hun punya Instagram,” ujar yang lain.

“Lee Min Jung menuliskan komentar dengan segala ketulusannya hahaha,” kata netter. “‘Pura-pura imut’ hahahaha. Tapi memangnya Lee Byung Hun punya fanklub?” tanya netter yang lain. “Lee Byung Hun memuakkan. Kalau bukan berkat aktingnya, dia pasti sudah dibuang dari industri ini,” tambah lainnya.

Baca Juga:   Netizen Curhat Instagram Down, Kenapa?