Lepas Alex Sandro, Juventus Tawar Alex Telles

REKANBOLA – Juventus dikabarkan akan segera melakukan pergantian di sektor bek kiri mereka. Saat ini, bek kiri utama Juventus adalah Alex Sandro yang musim lalu kinerjanya kurang maksimal.

Meski demikian, masih banyak klub yang tertarik membeli bek asal Brasil tersebut, dengan harga mahal pula. Kabarnya, Juventus berusaha untuk menjual Alex Sandro dengan harga mencapai 50 sampai 70 juta euro.

Setelah menjual Alex Sandro, Juve langsung mengincar penggantinya. Sosok yang mereka pilih adalah Alex Telles milik Porto. Belum ada yang resmi dari kedua transfer itu, tapi Juve sudah melakukan pergerakan untuk memuluskan keduanya.

Alex Sandro ke PSG

Alex Sandro ke PSG

Ada dua klub yang sangat menginginkan Alex Sandro; Manchester United dan Paris Saint-Germain. Dua klub tersebut dikenal sangat royal dalam mengeluarkan uang untuk belanja pemain karena memang memiliki kekuatan finansial yang besar.

Jika bisa memilih, Juventus sebenarnya lebih ingin Alex Sandro bertahan. Juve masih yakin akan bisa membuat Sandro menunjukkan permainan kelas dunia seperti pada musim 2016/17. Terlebih lagi, di sisi kiri Juve kini ada Cristiano Ronaldo.

Namun Sandro ingin pergi, tergoda dengan bayaran besar yang ditawarkan MU dan PSG. Juve punya kebijakan untuk tidak menghalangi pemain yang ingin hengkang, jadi Juve pun berusaha mendapatkan harga tertinggi jika sang bek memang akhirnya harus dijual.

Menurut Calciomercato.com, PSG sampai saat ini masih ngotot ingin membawa Sandro ke Ligue 1. Tawaran PSG akan dilayangkan dalam dua pekan ke depan, jika mereka sudah sepenuhnya mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain.

Sementara itu, The Times melansir bahwa Manchester United sudah mulai mundur teratur. Harga tinggi yang dipasang Juve dan juga harus bersaing dengan PSG yang tak segan mengeluarkan uang dalam jumlah yang sangat besar membuat United memilih mencari target lain.

Baca Juga:   Mourinho Tegaskan Pogba Bertahan di MU

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *