Leverkusen Bakal Tolak Lamaran MU dan Arsenal untuk Bintang Mudanya

Rekanbola.com –  Bayer Leverkusen disebut telah memutuskan untuk menolak semua penawaran yang masuk untuk Leon Bailey hingga musim panas 2019 mendatang.

Manchester United, Chelsea, dan Arsenal sudah sering dikaitkan dengan sang winger, yang dengan cepat menjadi pemain kunci di tim Bundesliga musim ini.

Laporan yang beredar menyatakan bahwa Leverkusen akan menuntut kompensasi senilai 97 juta pounds jika ada klub yang mengajukan proposal menjelang musim depan, namun sepertinya sikap klub Bundesliga itu sudah berubah.

Menurut klaim yang dikeluarkan oleh Bild, Leverkusen berniat mempertahankan pemain Jamaika setidaknya selama 18 bulan mendatang dan baru setelah itu, mereka akan menjual pemain berusia 20 tahun.

Leon Bailey

Bailey – yang masih punya empat setengah tahun kontrak – sudah memberi kontribusi berupa delapan gol dan lima assist dalam 18 penampilan di liga musim ini.

Sang pemain sendiri sebelumnya pernah mengungkapkan impiannya untuk bermain di Premier League di masa mendatang.

“Inggris sebelumnya dan hingga kini masih menjadi impian saya, jika saya bekerja keras, saya yakin saya akan bisa mewujudkannya suatu hari nanti,” tuturnya.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Kane Tak Mampu Menyusul, Salah Jadi Top Skor EPL 2017-18